Advertorial

36 Tahun Hadir di Indonesia, Manulife Berikan Layanan Andalan untuk Keluarga Anda

Kompas.com - 29/07/2021, 20:59 WIB

KOMPAS.com –Manulife Indonesia merayakan 36 tahun kehadirannya membantu keluarga di Tanah Air dalam layanan keuangan, mulai dari asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan kesehatan, hingga perlindungan masa depan.

“Tepat pada Minggu (18/7/2021), kami genap beroperasi di Indonesia selama 36 tahun,” ujar Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia Ryan Charland dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas, Jumat (23/7/2021).

Ryan meyakini bahwa 36 tahun merupakan usia yang matang untuk tetap berkomitmen melayani nasabah, mempermudah nasabah dalam mengambil keputusan, dan membuat hidup lebih baik.

“Terima kasih atas kepercayaan lebih dari 2 juta nasabah di seluruh Nusantara (karena) telah memilih Manulife Indonesia dan memercayakan kami dalam perlindungan masa depan serta perencanaan keuangan Anda dan keluarga,” ujarnya.

Ryan juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak, seperti pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bank partner, tenaga pemasar, dan para karyawan, atas dukungan yang telah diberikan selama ini kepada Manulife Indonesia.

“Tentunya, pada perjalanan ini terdapat berbagai peningkatan yang kami lakukan berdasarkan masukan para nasabah,” kata Ryan.

Sebagai informasi, Manulife mengawali perjalanan bisnis di Indonesia pada 1985 dengan kantor yang berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi dan memiliki lebih dari 25 kantor pemasaran dengan lebih dari 1.000 karyawan.

Sebagai satu bukti komitmennya kepada nasabah, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp 27 triliun pada periode 2017 hingga akhir Juni 2021.

Selama enam bulan pertama 2021, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim akhir kontrak (maturity claim) kepada lebih dari 2.100 nasabah di Indonesia dengan nilai total sekitar Rp 440 miliar.

Tak hanya itu, terkait dengan pandemi Covid-19, Manulife Indonesia juga telah membayarkan klaim sebesar Rp 313 miliar per 22 Juli 2021.

Komitmen untuk terus melayani nasabah juga diwujudkan dengan menyediakan perlindungan premium. Pada awal 2021, Manulife Indonesia meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

Manulife Indonesia juga bekerja sama dengan Bank Danamon untuk menyediakan produk Proteksi Prima Masa Depan (PPMD). Layanan tersebut merupakan asuransi dwiguna individu yang ditujukan untuk mempersiapkan peninggalan berharga bagi keluarga atau generasi masa depan.

Selain itu, pada April 2021, Manulife Indonesia telah meresmikan customer contact center baru dengan lokasi yang lebih strategis, terjangkau, dan nyaman.

Manulife juga menerapkan budaya kerja baru melalui renovasi kantor pusat dengan konsep open space. Dengan demikian, diharapkan para karyawan dan tenaga pemasar dapat semakin berkolaborasi satu sama lain.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com