Advertorial

Minuman Berkualitas Jadi Kunci Industri Horeka untuk Meningkatkan Omzet di Tengah Pandemi

Kompas.com - 01/08/2021, 16:16 WIB

KOMPAS.com - Industri hotel, restoran, dan makanan (horeka) merupakan salah satu sektor yang paling terdampak pandemi Covid-19.

Tak hanya karena kesadaran bermobilisasi, aturan yang semakin ketat serta penurunan daya beli, hal tersebut juga disebabkan masyarakat yang semakin selektif dalam memilih makanan dan minuman untuk dikonsumsi.

Selain itu, berdasarkan riset yang dirilis McKinsey pada 2020, terjadi perubahan gaya konsumsi pelanggan selama masa pandemi. Pelanggan menjadi lebih peduli terhadap kesehatan, kebersihan, dan nilai produk yang ekonomis.

Karenanya, penting bagi pelaku industri horeka untuk dapat menyediakan produk yang beragam dan berkualitas bagi pelanggan. Dengan begitu, penjualan dapat terus stabil di tengah penurunan daya beli masyarakat selama pandemi.

Salah satu cara untuk dapat memiliki produk yang lebih sehat dan ekonomis adalah dengan memilih bahan baku yang berkualitas.

Misalnya, dari pemilihan bahan baku makanan. Semakin alami dan segar bahan baku yang digunakan, maka semakin berkualitas pula produk pangan yang dijual.

Tak jarang, pelanggan rela membeli meski harganya mahal bila produk pangan yang dijual memiliki kualitas tinggi.

Pilih supplier tepercaya

Salah satu cara mendapatkan bahan baku yang berkualitas adalah bekerja sama dengan supplier yang tepercaya.

Adapun sejumlah kriteria supplier tepercaya di antaranya adalah memiliki kredibilitas yang baik, kualitas produk yang baik, kapasitas suplai yang baik, konsistensi layanan yang baik, dan harga yang bersaing.

Tak hanya makanan, minuman juga menjadi aspek penting dalam penjualan industri horeka. Pasalnya, minuman umumnya memiliki margin yang lebih besar dibandingkan penjualan makanan.

Karenanya, pelaku industri horeka perlu memilih supplier minuman tepercaya untuk meningkatkan omzet, terutama di masa pandemi. Salah satunya adalah Bonallie Premium Syrup.

Bonallie Premium Syrup adalah supplier sirup dan powder premium asli Indonesia. Perusahaan ini memiliki misi untuk menjadi solusi bagi para pelaku industri horeka agar dapat memiliki bahan baku minuman berkualitas dengan cita rasa khas Indonesia dan harga yang lebih terjangkau.

Sepak terjang Bonallie Premium Syrup pun tidak perlu diragukan. Sebab, beragam produk Bonallie telah digunakan oleh banyak chain hotel, restoran, dan kafe di Indonesia sejak 2017.

Bonallie Premium Syrup memiliki puluhan varian produk, mulai dari sirup leci, peach, vanilla, caramel, dan hazelnut, serta powder cokelat, matcha, red velvet, hingga milky malt.

Produk-produk Bonallie pun mudah didapatkan. Saat ini, Bonallie tersedia di berbagai supermarket premium, seperti The Foodhall, Grand Lucky, Aeon, Total Buah Segar, Jakarta Fruit Market, Diamond, Frestive, dan supermarket lainnya.

Bonallie Premium Syrup juga tersedia di berbagai platform e-commerce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.id, Blibli, dan online store lainnya.

Bahkan, untuk meningkatkan awareness masyarakat, Bonallie Premium Syrup memasang iklan digital billboard selama Ramadhan 2021 yang berlokasi di Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Bonallie Premium Syrup pun terbuka untuk berkolaborasi dengan brand lain yang memiliki kesamaan nilai dan visi.

Varian dan promo terbaru

Selain varian yang disebutkan di atas, Bonallie Premium Syrup juga rutin mengeluarkan varian produk baru. Salah satunya adalah Strawberry Puree Syrup.

Tak hanya memiliki kualitas premium dan harga yang bersaing di pasaran, Bonallie Strawberry Puree juga mengandung vitamin C dan menggunakan Stroberi asli sebagai bahan dasarnya.

Kandungan vitamin C pada Bonallie Strawberry Puree Syrup dapat berguna bagi kesehatan dan imunitas tubuh, terutama di masa pandemi.

Kemudian, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-76, Bonallie Premium Syrup mengadakan promo selama Agustus 2021.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Bonallie Premium Syrup, Anda dapat mengunjungi laman https://bonallie.com/web/ atau menghubungi +62 858 10000 997.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com