Advertorial

Peringati Hari Jadi Ke-19, PT Orson Indonesia Luncurkan Produk Terbaru

Kompas.com - 02/08/2021, 18:24 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak di bidang bahan baku dan produksi sabun serta bahan pembersih keperluan rumah tangga, PT Orson Indonesia, mengadakan syukuran bersama seluruh karyawan beserta jajaran manajemen dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-19.

Perayaan tersebut turut dihadiri Presiden Direktur PT Orson Indonesia Romi Nathani.

Business Operational Manager PT Orson Indonesia Tripta Mulani mengatakan, bertepatan dengan hari jadi ke-19, PT Orson Indonesia juga akan meluncurkan beberapa produk sabun terbaru untuk pasar lokal di Indonesia.

“Produk baru tersebut di antaranya adalah Jolie Signature, Jolie Beauty Bar, Conquer Antibacterial Soap, Ultra Neo, Blossom Bright Classic Glow dan Blossom Bright Papaya Passion,” ujar Tripta dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Ia berharap, PT Orson Indonesia dapat bersaing dan sukses di pasar lokal, seperti yang telah diraih perusahaan di pasar global.

Adapun perayaan HUT ke-19 PT Orson Indonesia diiringi dengan beberapa rangkaian acara yang dilaksanakan pada hari yang sama, antara lain, pembagian doorprize dan foto bersama dengan perwakilan dari karyawan.

Kegiatan itu merangkul seluruh bagian dari PT Orson Indonesia, sebagai bentuk rasa terima kasih atas kerja keras dan loyalitas seluruh karyawan selama 19 tahun perusahaan berdiri.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com