Advertorial

TCL Twin Tub TWT-20S, Mesin Cuci Berkapasitas Besar untuk Keluarga Masa Kini

Kompas.com - 06/08/2021, 19:35 WIB

KOMPAS.com – Selain pola hidup sehat, perilaku hidup bersih juga wajib diterapkan agar tubuh terlindungi dari risiko tertular Covid-19. Hal tersebut dapat diawali dengan memperhatikan kebersihan pakaian yang dikenakan sehari-hari.

Demi menjawab kebutuhan tersebut, TCL menghadirkan inovasi lewat produk mesin cuci terbarunya, yakni Twin Tub TWT-20S. Produk ini tersedia dalam dua tipe, yaitu TWT96-20S dengan kapasitas 9 kilogram (kg) dan TWT106-20S dengan kapasitas 10 kg.

Kehadiran perangkat tersebut semakin melengkapi jajaran peralatan rumah tangga besutan TCL. Untuk diketahui, perusahaan asal China itu belum lama meluncurkan televisi (TV) bersistem operasi Android 11 dan air conditioner (AC) hemat energi.

Direktur Cabang TCL Indonesia Peter Chen mengatakan, mesin cuci Twin Tub TWT-20S merupakan solusi dari TCL bagi keluarga muda yang memiliki waktu terbatas untuk mencuci, tapi tetap mementingkan kebersihan pakaian.

“Kami menghadirkan mesin cuci berkapasitas besar dengan waktu pencucian serta pengeringan lebih cepat. Dengan begitu, konsumen dapat mencuci lebih banyak dalam waktu singkat. Mereka pun jadi punya waktu bersama keluarga di rumah,” terang Peter dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (5/8/2021).

Mesin cuci TCL Twin Tub TWT-20S hadir dalam dua tipe dengan kapasitas berbeda. Dok. TCL Indonesia Mesin cuci TCL Twin Tub TWT-20S hadir dalam dua tipe dengan kapasitas berbeda.

Lebih lanjut, Peter membeberkan spesifikasi dan keunggulan mesin cuci tersebut. Ia mengatakan, Twin Tub TWT-20s memiliki kapasitas pengeringan lebih besar dibandingkan mesin cuci biasa, yaitu mencapai 7 kg dan mampu mengeringkan cucian hanya dalam sekali putaran.

Selain itu, Twin Tub TWT-20S juga dibekali fitur Lint Filter yang mampu menyaring kotoran saat pencucian. Dengan begitu, pakaian menjadi lebih bersih dan higienis.

Dari segi tampilan, mesin cuci tersebut tampak elegan dan kekinian. Twin Tub TWT-20S hadir dalam balutan warna putih dengan tutup berwarna biru transparan. Desain ini dapat menunjang aspek estetis hunian.

Saat ini, mesin cuci tersebut dijual dengan harga bersahabat, yaitu pada kisaran Rp 1,4 juta hingga Rp 1,6 juta. Konsumen bisa mendapatkan harga spesial jika membeli saat peluncuran perdana Twin Tub TWT-20S pada 8-13 Agustus 2021 di platform e-commerce JD.ID.

Selain harga spesial, konsumen pun berkesempatan mendapat voucer ekstra dan hadiah tambahan. Jadi, bagi kamu yang tengah mencari mesin cuci baru, jangan lewatkan kesempatan tersebut, ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran Twin Tub TWT-20S, silakan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com