Advertorial

Sambut Hari Kemerdekaan, MMKSI Berikan Diskon Servis untuk Pelanggan

Kompas.com - 12/08/2021, 17:02 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan kampanye bertajuk Paket Servis Merdeka kepada konsumen.

Kampanye tersebut berlangsung pada 1-31 Agustus 2021 di seluruh dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia dan berlaku untuk konsumen kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan.

Director of After Sales Division PT MMSKI Eiichiro Hamazaki mengatakan, peringatan Hari Kemerdekaan di Indonesia identik dengan berkumpul dan melakukan aktivitas bersama. Hanya saja, aktivitas tersebut tak bisa dilakukan karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Karenanya, kata Eiichiro, MMSKI ingin menyebarkan semangat kemerdekaan untuk konsumen lewat kampanye tersebut.

Menurutnya, program tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen untuk merawat kondisi serta performa kendaraannya. Pasalnya, MMSKI menghadirkan berbagai paket menarik yang menguntungkan konsumen dan kendaraannya.

“Kami berharap, kampanye tersebut mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia,” ujar Eiichiro dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (5/8/2021).

Sebagai informasi, Paket Servis Merdeka terdiri dari tiga paket, yakni paket perawatan mesin (engine treatment), paket keamanan mobil (safety package), dan perawatan kabin (cabin treatment). Semua paket tersebut mendapatkan diskon 17 persen.

Adapun paket perawatan mesin terdiri dari engine oil, filter oil, dan element air cleaner. Selanjutnya, ada paket keamanan mobil yang terdiri dari brake pad, super brake cleaner, dan washer fluid.

Kemudian, paket perawatan kabin memiliki ragam servis, seperti evaporator cleaner, air refresher assy, dan antibacterial air freshener.

Untuk mendapatkan seluruh penawaran dalam kampanye tersebut, konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu dan melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang bisa didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Tak hanya diskon, Kampanye Merdeka juga menawarkan promo menarik lain untuk pengguna baru aplikasi MMID. Lewat penukaran walk-in e-coupon di aplikasi MMID, pengguna baru bisa mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan tidak termasuk biaya jasa.

Pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan, yakni Rp 20.000. Harga tersebut belum termasuk pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya jasa.

Untuk informasi lengkap mengenai Paket Servis Merdeka, Anda dapat menghubungi dealer Mitsubishi terdekat dan customer care Mitsubishi di nomor 0804-1-300-300.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com