Advertorial

Bulog Peduli Gelontorkan 5 Ton Beras Fortivit serta Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kompas.com - 13/08/2021, 18:23 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) terus berkontribusi nyata untuk membantu pencegahan pandemi Covid-19 di Tanah Air. Salah satunya, melalui program Bulog Peduli.

Melalui program tersebut, Bulog menyalurkan 5 ton beras Fortivit senilai Rp 86.250.000 untuk kegiatan bakti sosial di acara Gerakan Vaksinasi Nasional yang digelar Dewan Ketahanan Nasional.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Bulog Mokhamad Suyamto kepada Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Laksamana TNI Dr Harjo Susmoro di Sekretariat Dewan Ketahanan Nasional Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Suyamto mengatakan, program Bulog Peduli siap hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi pandemi Covid-19.

“Kami juga akan berusaha support berbagai kegiatan yang mendukung percepatan program vaksinasi nasional seperti yang akan diselenggarakan oleh Dewan Ketahanan Nasional,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat.

Ia berharap, pemberian salah satu produk unggulan Bulog, yakni beras Fortivit atau beras bervitamin, dapat bermanfaat bagi peserta vaksinasi.

“Dengan begitu, program vaksinasi nasional dapat berjalan sukses guna mengejar pembentukan herd immunity,” imbuh Suyamto.

Sementara itu, Harjo menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 merupakan salah satu ancaman yang dapat mengganggu stabilitas dan keamanan negara.

Karenanya, Dewan Ketahanan Nasional melakukan segala upaya untuk mencegah penyebaran pandemi. Salah satunya melalui Gerakan Vaksin Nasional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bulog atas bantuannya dalam menyukseskan acara Dewan Ketahanan Nasional melalui Bulog Peduli. Semoga (bantuan) ini dapat bermanfaat dan membawa pengaruh dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di negara kita”, kata Harjo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com