Advertorial

Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan Konsumen Selama PPKM, Mitsubishi Luncurkan Layanan #StaywithMi

Kompas.com - 15/08/2021, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyediakan layanan purnajual berjargon #StaywithMi.

Peluncuran layanan tersebut menjadi upaya perseroan dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan konsumen selama masa penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Director After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, program #StaywithMi merupakan pengembangan dan kelanjutan dari program #DontForgetMI yang diluncurkan pada 2020.

“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan yang tidak bisa datang ke dealer untuk servis selama kondisi PPKM. Mereka dapat mengajukan klaim garansi kendaraan, free service, dan Smart Package hingga 31 Oktober 2021,” terang Eiichiro dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (10/8/2021).

Eiichiro menjelaskan, layanan purnajual yang diberikan lewat program #StaywithMi meliputi kemudahan klaim garansi, servis gratis, fogging disinfectant cuma-cuma, Smart Package, home service, emergency service, dan service booking.

Terkait garansi, MMKSI memberikan kelonggaran klaim hingga Minggu (31/10/2021). Benefit ini berlaku untuk seluruh jenis kendaraan Mitsubishi dengan masa garansi 3 Juli-31 Agustus 2021 yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin, tetapi terkendala PPKM.

Adapun pengajuan klaim dapat dilakukan dengan menghubungi dealer atau bengkel resmi Mitsubishi terdekat. Selain itu, klaim juga bisa diajukan lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Dengan cara itu, pelanggan dapat memperbaiki kendaraan saat situasi telah kondusif. Untuk syarat klaim, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraan.

Untuk mengetahui nomor telepon seluruh dealer dan bengkel resmi Mitsubishi Motors, silakan kunjungi laman www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Opsi lain, pelanggan juga bisa menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care di nomor hotline 0804-1-300-300.

Selama PPKM, pelanggan tetap bisa mengakses layanan 24-Hours Emergency Service untuk keperluan mendesak.

Selain memberikan kemudahan klaim garansi, MMKSI juga membagikan informasi terkait pemeliharaan kendaraan yang dapat dilakukan di rumah.

Informasi tersebut dikemas dalam bentuk infografis, artikel, serta sharing session bersama brand ambassador dan teknisi MMKSI. Seluruh konten disiarkan melalui aset digital perusahaan, seperti situs web, media sosial, aplikasi ponsel, dan newsletter.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com