Advertorial

Rayakan Hari Jadi ke-12, Tokopedia dan Gojek Hadirkan Promo Kolaborasi Anak Bangsa

Kompas.com - 16/08/2021, 15:34 WIB

KOMPAS.com – Tokopedia bersama Gojek melalui grup GoTo menghadirkan berbagai promo dan program menarik setiap bulan untuk memanjakan pelanggan.

Seperti diketahui, mulai tanggal 25 hingga akhir bulan Tokopedia rutin menghadirkan program Waktu Indonesia Belanja (WIB). Pada periode tersebut, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik, seperti diskon, cashback, dan gratis ongkos kirim (ongkir).

Khusus Agustus 2021, Tokopedia dan Gojek menghadirkan keseruan Kolaborasi Anak Bangsa melalui promo WIB yang digelar pada 7-31 Agustus 2021.

Promo tersebut juga merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Tokopedia yang ke-12 yang jatuh bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada Selasa (17/8/2021).

Lewat gelaran itu, pelanggan Tokopedia bisa menikmati berbagai promo menarik dari produk Gojek dengan diskon dan potongan harga selama Agustus 2021.

Berikut promo Kolaborasi Anak Bangsa Gojek x Tokopedia dari 17-31 Agustus 2021 yang bisa kamu nikmati di aplikasi Gojek dan dan Tokopedia.

  1. Diskon GoFood 75 persen + Gratis Ongkir

Gojek mengajak pengguna Tokopedia untuk menikmati voucher diskon dari GoFood hingga 75 persen. Pelanggan baru bisa menikmati maksimum potongan hingga Rp 31.000 per transaksi untuk minimum transaksi Rp 40.000. Selain itu, terdapat diskon ongkir hingga Rp 15.000 untuk enam kali transaksi.

Promo tersebut berlaku selama tujuh hari setelah voucher dikirimkan atau setelah pelanggan melakukan registrasi ke aplikasi Gojek. Untuk diketahui, promo ini bisa digabung dengan promo GoFood lain dan hanya bisa digunakan di merchant GoFood Super Partner dan GoFood Partner.

Selain itu, terdapat ekstra diskon 20 persen untuk pembayaran menggunakan GoPay dan GoPayLater. Adapun maksimum diskon yang diberikan adalah Rp 6.000 dengan minimum order Rp 30.000. Promo tersebut berlaku untuk satu kali transaksi dan bisa digabung dengan promo GoFood lain.

  1. Paket langganan GoFood Plus seharga Rp1.000

Bila promo sebelumnya ditujukan untuk pelanggan baru, promo GoFood Plus seharga Rp 1.000 bisa diikuti pelanggan lama ataupun baru. Dengan berlangganan GoFood Plus, pengguna bisa menikmati diskon ongkir hingga Rp 20.000 dengan minimum order Rp 31.000.

Diskon tersebut bisa digunakan untuk empat kali pemakaian dalam sehari dan berlaku selama dua minggu.

Untuk diketahui, promo tersebut hanya berlaku untuk pengguna Tokopedia serta bisa digunakan di merchant GoFood Super Partner dan GoFood Partner. Promo tidak berlaku bagi pelanggan yang sedang berlangganan GoFood Plus.

  1. GoSend: Diskon Ongkir sampai 70 persen

Promo Gojek Tokopedia selanjutnya datang dari GoSend, yakni diskon ongkir 70 persen untuk berbagai macam pengiriman barang.

Setiap pengguna baru yang menggunakan kode voucher SENDINSTANT di aplikasi GoSend akan mendapatkan satu voucher diskon 70 persen dengan potongan maksimal Rp 20.000. Voucher ini bisa digunakan untuk jenis pengiriman GoSend Instant dan berlaku selama 14 hari setelah kode diaktifkan.

Untuk pelanggan setia, Gojek menyediakan paket Bundle Gratis Ongkir GoSend Rp 10.000 di Tokopedia. Terdapat 10 kupon yang tersedia selama periode Agustus 2021 dan berlaku untuk transaksi sebesar Rp 15.000. Voucher ini berlaku selama tujuh hari dan bisa digunakan untuk layanan GoSend Instant.

  1. Diskon GoRide dan GoCar Rp 50.000

Gojek dan Tokopedia mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Hal ini dibuktikan dengan promo diskon GoRide dan GoCar sebesar Rp 50.000 bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan menuju tempat vaksinasi.

Promo Tokopedia Gojek tersebut hanya berlaku menuju dan dari tempat vaksinasi yang terdaftar. Pengguna bisa mengaktifkan kode voucher GOTOVAKSIN untuk bisa menikmati diskon tersebut.

Lewat promo tersebut, pelanggan dapat menikmati dua potongan harga yang berbeda, yakni pembayaran dengan GoPay dan untuk semua pembayaran. Jika menggunakan GoPay, pengguna akan mendapatkan dua voucher diskon 90 persen dengan potongan maksimal Rp 15.000 yang dapat dipakai untuk layanan GoRide dan GoCar. 

Sementara itu, pelanggan yang melakukan pembayaran selain dengan GoPay akan mendapatkan dua voucher diskon 90 persen dengan potongan maksimal Rp 10.000 yang dapat digunakan untuk layanan GoRide dan GoCar.

Tak hanya itu, pelanggan setia GoRide dan GoCar juga dapat menikmati diskon hingga Rp 76.000 dengan mengaktifkan kode GOTOMERDEKA yang berlaku sejak 17-31 Agustus 2021. Promo ini berlaku selama tujuh hari setelah kode diaktifkan.

Itulah deretan promo Kolaborasi Anak Bangsa Tokopedia x Gojek yang bisa kamu manfaatkan sampai 31 Agustus 2021. Promo Gojek Tokopedia bisa dinikmati oleh pelanggan lama maupun baru.

Selain promo di atas, kamu juga bisa menikmati promo menarik lain selama acara WIB TV Show berlangsung pada Selasa (17/8/2021). Promo tersebut di antaranya Gebyar Koleksi Spesial Eksklusif dari 50+ Brand Ternama, Cashback 100 Kali Lipat hingga Rp 100 Juta, Kejar Diskon Spesial Serba 12, hingga Gratis Ongkir GoSend.

Yuk, ikutan promo spesial dari Tokopedia dan Gojek di bulan yang spesial ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com