Advertorial

Semarakkan HUT ke-76 Indonesia, BRI Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Kompas.com - 17/08/2021, 11:35 WIB

KOMPAs.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menghadirkan berbagai promo menarik untuk menyemarakkan hari ulang tahun ke-76 Indonesia.

Pada program promo kali ini, nasabah BRI dapat menikmati diskon hingga 76 persen, cashback sampai dengan Rp 5,5 juta, direct gift hingga Rp 5,5 juta, suku bunga spesial, dan berbagai promo lainnya.

Promo tersebut dapat dinikmati saat nasabah bertransaksi keuangan melalui BRImo, pengelolaan keuangan serta proteksi, belanja online di e-commerce, serta membeli makanan lewat layanan pesan antar atau takeaway dan kebutuhan sekunder lainnya.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan, masyarakat dapat menikmati berbagai promo BRI cukup dengan berbekal smartphone dan kartu. Dengan berbagai promo menarik dari BRI, semarak kemerdekaan diharapkan tetap terasa bagi nasabah.

BRI, kata Handayani, memberikan journey bertransaksi yang mudah dan menyenangkan melalui berbagai pilihan metode pembayaran. Mulai dari Debit Online, Direct Debit, BRIVA, E-Pay, Kartu Kredit, hingga CERIA yang merupakan pinjaman digital BRI.

“Tentunya diikuti dengan promo menarik, seperti diskon hingga 76 persen di berbagai merchantfood and beverage, groceries, dan marketplace. Cashback hingga 17 persen untuk Top Up BRIZZI, pembelian listrik, paket data dan belanja online. Setidaknya terdapat 30.000 lebih outlet merchant di seluruh Indonesia yang memberikan program promo HUT ke-76 RI ini,” jelas Handayani dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (17/8/2021).

BRI pun berusaha menyebarkan semangat kemerdekaan untuk berbagai kalangan termasuk para agen dan pangkalan Gas melalui promo BRIMOLA Spesial 76. Tidak hanya itu, BRI juga berupaya memajukan sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM )dan pelaku usaha dalam negeri melalui pelaksanaan event “Lokal Keren Jatim – Road To Brillianpreneur”.

“Berbagai program ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para pelaku usaha di masa pandemi dan meningkatkan rasa bangga terhadap produk lokal Indonesia. Kemudian, semua pelaku usaha, khususnya UMKM, tetap dapat merasakan meriahnya Hari Kemerdekaan serta dapat terus memberi makna untuk Indonesia,” imbuhnya.

BRI juga menggelar program spesial bagi masyarakat yang akan membuka tabungan di BRI. Program spesial ini adalah voucher belanja hingga Rp 150.000 dengan membuka Tabungan BRI BritAma melalui bukarekening.bri.co.id dan hadiah logam mulia dengan membuka Tabungan BRI BritAma Valas.

Kemudian, direct gift Junio Rencana senilai Rp 4 juta, reward hingga Rp 250.000 dengan membuka deposito melalui internet banking, reward hingga Rp 750.000 menggunakan safe deposit box BRI, dan ribuan hadiah dalam program undian BritAma FSTVL dengan grand prize 8 mobil listrik Hyundai Kona EV.

Tak ketinggalan, BRI juga menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk suku bunga spesial di Hari Kemerdekaan mulai dari 0,92 persen melalui program BRIGUNA dan KPR Merdeka spesial suku bunga mulai dari 6,75 persen.

Khusus untuk para pengawal pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), BRI menghadirkan apresiasi khusus untuk segenap anggota TNI dan Polri dengan suku bunga spesial mulai dari 0,84 persen anuitas per bulan serta bebas biaya administrasi dan provisi.

Selain itu, selaras dengan tema HUT ke-76 Indonesia, yakni “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, BRI pun menyediakan program investasi dan proteksi dalam rangka Merdeka Finansial.

Hal ini diupayakan BRI untuk membangkitkan serta memulihkan ekonomi Indonesia melalui program investasi dan proteksi. Program ini adalah “Reksa Dana HUT RI-76” dengan cashback sebesar 0,50 persen dan program “Davestera Merdeka” dengan cashback hingga Rp 5,5 juta.

Selanjutnya, BRI juga mengadakan program “Vaksin Gotong Royong” bersama Asuransi PIJAR dalam upaya mempersiapkan proteksi dengan beragam kemudahan di masa pandemi Covid-19 ini.

Keseluruhan promo yang dihadirkan BRI dapat nasabah lihat dengan mudah di laman promo pada aplikasi BRImo dan micrositepromo.bri.co.id.

“Kehadiran BRI dengan berbagai penawaran di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diharapkan dapat memberikan semangat bagi seluruh masyarakat di masa pandemi ini. Melahirkan kebersamaan dalam mendukung kemajuan UMKM dan ekonomi Indonesia,” pungkas Handayani.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com