Advertorial

Cek Sekarang! Lebih Banyak Promo dan Gratis Ongkir di Promo Puncak Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12 pada 25 Agustus 2021

Kompas.com - 23/08/2021, 20:44 WIB

KOMPAS.com – Selama 12 tahun, Tokopedia berhasil mewujudkan mimpi untuk membantu pemerataan ekonomi Indonesia melalui teknologi digital.

Mimpi itu tercapai berkat dukungan dari seluruh mitra yang turut mengembangkan ekosistem Tokopedia sehingga masyarakat dapat memulai dan mengembangkan bisnis mereka.

Oleh sebab itu, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, Tokopedia menggelar promo bertajuk “Waktu Indonesia Belanja (WIB) Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12”.

Adapun gelaran tersebut berlangsung pada 17-31 Agustus 2021. Sementara, puncak promo akan berlangsung pada Rabu (25/8/2021).

Pada gelaran tersebut, Tokopedia akan menghadirkan sejumlah promo. Pertama, Gebyar Koleksi Spesial: Eksklusif dari 50+ Brand Ternama yang berlangsung pada 17-31 Agustus 2021. 

Pada Gebyar Koleksi Spesial, Tokopedia akan mengadakan launching spesial koleksi eksklusif terbaru dari 50+ brand ternama setiap harinya. Pengguna setia Tokopedia (Toppers) dapat mengecek aplikasi Tokopedia secara berkala untuk mendapatkan promo terbaik.

Sementara, pada momen puncak promo di 25 Agustus, sejumlah brand menarik lain ikut serta dalam gelaran itu. Brand-brand tersebut di antaranya adalah Aukey, RealFood, Aeroculata, Pyopp, Elsheskin, dan Kellys.co 

Promo kedua yang bisa dinikmati pengguna adalah Cashback Spesial hingga 100 Persen. Promo ini diberikan khusus bagi Toppers sebagai salah satu keuntungan berbelanja berbagai kebutuhan di platform ini.

Dengan promo itu, kamu bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen dari beragam brand pilihan selama masa promo WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12.

Ketiga, sebagai perwujudan Kolaborasi Anak Bangsa antara Tokopedia dan Gojek (GoTo), kamu juga bisa menikmati promo Bebas Ongkir Sepuasnya ke seluruh Indonesia dengan layanan GoSend. Promo ini berlaku untuk produk yang bertanda “Bebas Ongkir Sepuasnya”.

Selain promo-promo tersebut, pelanggan juga bisa menikmati program Kejar Diskon Serba 12 yang menyajikan pilihan produk menarik dari berbagai kategori. Promo ini dapat diakses pada jam-jam yang telah ditentukan.

Nah, itulah deretan promo WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12 yang bisa kamu manfaatkan melalui aplikasi Tokopedia hingga 31 Agustus 2021.

Yuk, segera cek aplikasi Tokopedia kamu dan nikmati keseruan promo WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com