Advertorial

Rayakan Hari Jadi ke-11, Stand Here Alone Rilis Single Baru

Kompas.com - 25/08/2021, 14:17 WIB

KOMPAS.com – Band asal Bandung, Stand Here Alone (SHA) merilis single barunya yang berjudul “Selingkuh”, Selasa (17/8/2021). Perilisan single tersebut bertepatan dengan momen perayaan Hari Jadi mereka yang ke-11 sekaligus Hari Ulang Tahun ke-76 RI.

Lewat single terbarunya, SHA membawa narasi mengenai kehidupan sehari-hari. Hal ini membuatnya berbeda dengan band lain yang lebih banyak mengangkat tema pandemi atau kemerdekaan pada momen seperti sekarang.

Sesuai judulnya, “Selingkuh” menceritakan tentang orang yang bermasalah dengan kisah percintaannya.

Obyek yang dipakai adalah orang-orang yang tidak puas dengan kekasihnya sehingga sibuk mencari seseorang yang lebih baik.

Dalam video klipnya, SHA melibatkan contentcreator Mr. Marcoww, selebgram Unyeee, dan juga TV host Ratu Zahra.

“Dengan merilis single ’Selingkuh’, kami berharap bisa menemani dan mewakili perasaan teman-teman yang tersakiti,” ucap frontman dari SHA, Mbeng dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (25/8/2021).

Sebagai informasi, personel SHA terdiri dari Ocan (vokal dan gitar), Mbeng (vokal dan bas), dan Chio (drum).

Sementara, genre musik yang dibawa SHA terpengaruh dari beberapa band senior. Di antaranya, Goldfinger, The Interupters, Reel Big Fish, dan juga The Mighty Mighty Bostones.

Adapun single “Selingkuh” dari SHA sudah dapat didengar lewat JOOX dan Spotify. Sementara itu, video klipnya bisa dilihat lewat akun resmi Youtube Stand Here Alone.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com