Advertorial

Gunakan Jasa Bangun Rumah Bintoro Build, Pemilik Rumah Dapat Garansi Pemeliharaan 3 Bulan

Kompas.com - 30/08/2021, 11:28 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, jasa bangun rumah merupakan layanan yang dicari oleh banyak orang. Pasalnya, penyedia layanan tersebut sudah pasti memiliki keahlian dalam merancang dan membangun rumah.

Selain itu, pemilik rumah juga ingin memperoleh garansi pemeliharaan untuk rumah yang telah dibangun tersebut. Meski tidak banyak, ada perusahaan konstruksi yang memberikan garansi untuk rumah yang telah dibangun dengan jasa mereka. Salah satunya, Bintoro Build.

Perusahaan konstruksi asli Indonesia yang sudah memiliki banyak pengalaman dan portofolio tersebut memberikan garansi pemeliharaan tersebut.

Komisaris Bintoro Build Didik Subi, melalui rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (27/8/2021) mengatakan bahwa pihaknya memberikan garansi selama tiga bulan, terhitung sejak rumah selesai dibangun.

Ia juga mengatakan, pengalaman dan layanan terbaik Bintoro Build dapat dibuktikan dari testimoni para klien terdahulu yang menyatakan kepuasan atas kerja dan garansi pemeliharaan tersebut. Ulasan positif dapat dilihat di situs resmi Bintoro Build dan laman pencarian Google.

“Bintoro telah berhasil membantu banyak klien dalam mewujudkan rumah impiannnya. Tak tanggung-tanggung, pekerjaan kami mulai dari membantu klien survei lokasi, membangun rancangan bangunan, memilih material yang tepat, dan membangun rumah hingga jadi” ujar Didik.

Didik melanjutkan, tak hanya berhenti di situ, Bintoro Build pun memberikan pendampingan dalam memilih material. Bintoro Build akan menyarankan material yang antirayap agar rumah yang dibangun lebih tahan lama.

Banyak keuntungan selain garansi

Bintoro Build juga memiliki berbagai keunggulan yang menjadi highlight dari jasa bangun rumah yang ditawarkan.

“Di Bintoro Build kami mengedepankan budaya spiritual company yang artinya kami sangat menjaga amanah dan profesionalisme kerja dalam membangun dan merenovasi setiap rumah klien,” ujar Didik.

Bintoro Build juga menawarkan tiga konsep rumah yang bisa dipilih sesuai kebutuhan klien, yaitu Rumah Taat, Rumah Sehat, dan Rumah Hemat.

Rumah Taat cocok untuk klien muslim karena Bintoro merancang rumah dengan konsep ini sesuai sunnah dari Nabi Muhammad SAW.

Bintoro Build menawarkan konsep dan program pembangunan atau renovasi rumah yang sesuai kebutuhan klien.DOK. Bintor Build Bintoro Build menawarkan konsep dan program pembangunan atau renovasi rumah yang sesuai kebutuhan klien.

Apabila memilih konsep Rumah Sehat, klien dapat berkonsultasi dengan arsitek Bintoro untuk mewujudkan hunian yang sehat bagi penghuninya.

Sementara, Rumah Hemat merupakan konsep khusus untuk membantu klien menentukan material terbaik dan tepat untuk rancangan rumah yang akan ditempatinya.

Menariknya lagi, Bintaro punya program pembangunan rumah yang juga dapat dipilih klien sesuai kebutuhan. Pertama, program Rumah Antivirus dan Bakteri yang memberikan perlindungan kepada penghuni dari ancaman bakteri atau virus dari luar dan dalam rumah.

Kedua, Bintoro Build juga memiliki program Rumah Smart yang memberikan fasilitas antirayap secara gratis kepada klien. Ketiga, program Rumah Antihama yang dapat melindungi penghuni dari serangan hama seperti kecoa dan tikus.

Selain kelebihan-kelebihan seperti garansi pemeliharaan selama tiga bulan, konsep rumah, dan program pembangunan rumah, berikut kelebihan lain yang ditawarkan Bintaro Build untuk klien.

  1. Bersertifikat
    Untuk menjaga kualitas pekerjaan, Bintoro mempunyi tenaga ahli yang telah mengantongi sertifikat resmi dari lembaga terkait. Dengan demikian, pekerjaan yang akan dilakukan Bintoro lebih terjamin.
  2. Kualitas kerja
    Didukung tenaga ahli yang mempunyai kemampuan dalam membangun dan menjaga rumah, Bintoro Build memberikan kualitas pelayanan terbaik. Pelayanan berkualitas dimulai dari desain, pelayanan, hingga pembuatan struktur bangunan rumah.
  3. Tepat waktu
    Salah satu budaya yang dipegang teguh oleh Bintoro Build adalah bekerja dengan tepat waktu. Bahkan, tak jarang Bintoro Build dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan. Meski cepat, kualitas dari pengerjaannya pun tetap terjaga.
  4. Konsultasi gratis
    Bintoro Build merupakan perusahaan yang menjunjung tinggi pelayanan prima bagi klien. Klien dapat berkonsultasi langsung dengan mengunjungi kantor Bintoro Build secara gratis.
  5. Fast response
    Bintoro Build berupaya melayani dan menanggapi kebutuhan setiap klien dengan cepat. Dengan demikian, klien tidak akan mengalami lost contact terkait informasi seputar rumah yang tengah ditangani oleh Bintoro.
  6. Jasa One-stop Living Service
    Bintoro memiliki jasa One-stop Living Service yang cukup lengkap, di antaranya jasa rancangan atau desain, bangun atau renovasi, pembasmi hama, dan kebersihan bangunan.

Didik mengatakan, menggunakan jasa bangun rumah tepat seperti Bintoro Build dapat membantu pemilik rumah mewujudkan rumah idaman dengan kualitas terbaik.

“Meski bujetnya lumayan besar, menggunakan jasa bangun rumah yang tepat justru akan memangkas banyak biaya pemeliharan dan kerusakan di kemudian hari,” ujarnya.

Didik melanjutkan, hal itu bisa dipastikan karena segala pengerjaan, mulai dari lokasi, desain, material, hingga pembangunan telah diperhitungkan secara matang.

“Anda yang menggunakan jasa bangun rumah tepercaya dari Bintoro Build tidak akan lagi mengeluarkan ongkos jika suatu waktu rumah mengalami masalah,” tambahnya.

Berbekal banyak pengalaman, Bintoro Build dapat menjadi rekan yang tepat untuk membangun atau merenovasi rumah Anda.

Apabila tertarik untuk memakai jasa Bintoro Build, Anda dapat menghubungi Untuk memakai layanannya, silakan hubungi kontak di bawah ini.

Hotline Bintoro Build di 021-2179 8956, Whatsapp customer service di 0813 4000 8080, atau mengirimkan email ke marketing@bintorobuild.co.id. Informasi lebih lanjut mengenai Bintoro Build dapat diperoleh lewat akun Instagram @bintorobuild dan situs web https://bintorobuild.co.id/jasa-bangun-rumah-amanah/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com