Advertorial

5 Ponsel Samsung Berbekal RAM 6 GB yang Cocok Buat Multitasking

Kompas.com - 30/08/2021, 17:30 WIB

KOMPAS.com – Untuk mendukung keperluan kebutuhan multitasking saat bekerja sehari-hari, seperti mengunduh file video atau foto berukuran besar sekaligus berkutat dengan dokumen, tentu Anda membutuhkan handphone (HP) dengan performa chipset mumpuni serta RAM yang besar.

Dikenal sebagai produsen telepon seluler (ponsel) Android ternama di dunia, produk Samsung bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Sebab, Samsung memiliki deretan smartphone dengan kapasitas RAM jumbo, desain menarik, dan chipset unggulan. 

Apalagi, saat ini, Anda bisa mendapatkan produk Samsung melalui aplikasi kredit HP tanpa DP, seperti Kredivo, dengan bunga 0 persen per bulan. Program ini berlaku untuk metode pembayaran paylater 30 hari dan cicilan dengan tenor 3 bulan.

Sementara itu, khusus untuk tenor cicilan 6 dan 12 bulan, Kredivo juga memberikan bunga rendah sebesar 2,6 persen. Dengan sistem kredit tersebut, arus keuangan bulanan Anda tidak akan terganggu.

Berikut beberapa rekomendasi ponsel Samsung yang dapat menjadi pilihan untuk membantu Anda bekerja secara multitasking.

Samsung Galaxy A22. Dok. Kredivo Samsung Galaxy A22.

1. Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22 resmi masuk ke Indonesia pada Juni 2021. Samsung Galaxy A22 dibekali jaringan 5G dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Samsung Galaxy A22 sudah dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G80 yang memiliki performa cukup cepat. Selain itu, ponsel ini sudah didukung RAM 6 gigabyte (GB) dan ruang penyimpanan 128 GB. Kemudian, ponsel ini juga dilengkapi kamera ultrawide dengan kamera utama beresolusi 48 megapiksel (MP)

Ponsel yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,2 jutaan itu bisa Anda dapatkan melalui aplikasi kredit HP tanpa DP Kredivo.

Samsung Galaxy A32. Dok. Kredivo Samsung Galaxy A32.

2. Samsung Galaxy A32

Samsung Galaxy A32 merupakan jawaban tepat bagi Anda yang memiliki kebutuhan tinggi dalam menggunakan smartphone.

Bagaimana tidak, ponsel tersebut dibekali RAM 6 GB, chipset MediaTek Helio G80, quad camera 64 MP, layar Super AMOLED dengan refresh rate 90 hertz (Hz), dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Dengan kombinasi tersebut, Galaxy A32 cocok bagi Anda yang membutuhkan smartphone untuk melakukan apa pun, kapan pun, dan di mana pun.

Ditambah lagi, Samsung Galaxy A32 dibanderol dengan harga terjangkau, yakni mulai Rp 3,3 juta. Anda bisa memanfaatkan aplikasi kredit HP tanpa DP dari Kredivo untuk mendapatkan ponsel multitasking ini.

Samsung Galaxy A51. Dok. Kredivo Samsung Galaxy A51.

3. Samsung Galaxy A51

Tampilan punch hole pada layarnya yang mirip dengan desain Galaxy Note 10 Series, membuat Samsung Galaxy A51 tampak seperti ponsel flagship.

Tidak hanya desain yang menarik, ponsel itu juga ditenagai chipset besutan Samsung, yaitu Exynos 9611 (10 nm) dan RAM 6 GB. Spesifikasi ini cukup mumpuni untuk mendukung aktivasi multitasking tanpa hambatan.

Dibanderol dengan harga mulai Rp 3,3 juta, Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy A51 di ribuan merchant online, seperti di e-commerce Tokopedia, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak, Erafone, dan Samsung online, serta offline store yang bekerja sama dengan Kredivo.

Samsung Galaxy M30s. Dok. Kredivo Samsung Galaxy M30s.

4. Samsung Galaxy M30s

Memiliki kapasitas baterai 6.000 mAh dan fitur fast charging, Samsung Galaxy M30s menjadi ponsel dengan ukuran baterai lebih besar dibandingkan ponsel lain di kelasnya.

Dibekali dengan chipset Exynos 9611 yang memiliki performa kencang dan antipanas serta RAM hingga 6 GB, Samsung Galaxy M30s bisa dipakai untuk multitasking seharian.

Selain itu, kamera ponsel tersebut juga dibekali dengan fitur canggih, seperti mode malam, perekam video 4K, super slo-mo, hyperlapse, dan super steady.

Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy M30s dengan harga mulai Rp 2,3 juta di ribuan merchant online dan offline yang bekerja sama dengan Kredivo.

Samsung Galaxy M40. Dok. Kredivo Samsung Galaxy M40.

5. Samsung Galaxy M40

Memiliki desain punch hole unik di kiri atas layar, Samsung Galaxy M40 hadir dengan dapur pacu chipset Snapdragon 675 serta RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Ponsel ini juga bisa ditambahkan micro SD berkapasitas hingga 521 GB untuk menambah keleluasaan pengguna.

Meski kapasitas baterai yang dimiliki lebih kecil dibandingkan pilihan ponsel lain, yakni sebesar 3.500 mAh, Samsung Galaxy M40 tetap bisa diandalkan untuk berbagai macam kegiatan, termasuk multitasking.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan, ponsel tersebut cocok bagi Anda yang memiliki bujet lebih rendah. Apalagi, Anda juga bisa memanfaatkan cicilan tenor tiga bulan atau paylater 30 hari dengan bunga 0 persen melalui aplikasi kredit HP tanpa DP dari Kredivo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com