Advertorial

4 Jurus Jitu Cari Tiket Pesawat Murah, Sudah Tahu?

Kompas.com - 06/09/2021, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Kapan terakhir kali kamu bepergian naik pesawat? Jika sudah cukup lama tak naik pesawat, rasanya sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali terbang demi meningkatkan kesehatan mental.

Tidak ada salahnya untuk mulai mencari tiket pesawat. Apalagi, saat ini tersedia beragam promo, seperti yang dihadirkan Traveloka.

Sebagai informasi, Traveloka menyediakan tiket pesawat ke berbagai destinasi impian kamu dengan harga bersahabat dan aneka promo menarik. Biar makin hemat, berikut empat cara jitu yang bisa kamu terapkan saat berburu tiket pesawat.

  1. Pilih aplikasi yang tepat

Hal penting dalam berburu tiket pesawat murah adalah mencari di penyedia tiket pesawat tepercaya. Di Traveloka Lifestyle Superapp, misalnya, kamu bisa mencari berbagai kebutuhan perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform yang sama, termasuk tiket pesawat murah.

Jadi, segera unduh Traveloka Lifestyle Superapp di smartphone kamu dan mulailah berburu tiket pesawat ke berbagai destinasi impian.

  1. Manfaatkan fitur anyar

Perkembangan teknologi yang cepat membuat perusahaan teknologi berlomba untuk menghadirkan fitur terbaik dalam memudahkan pengguna di aplikasinya.

Sebagai contoh, fitur Discover yang dimiliki Traveloka. Fitur teranyar ini memungkinkan kamu merencanakan wisata berkesan pada waktu dan harga terbaik. Jadi, kamu dapat mengetahui waktu terbaik untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga miring.

Untuk mengakses fitur Discover di Traveloka Lifestyle Supeapp, kamu bisa memulai dengan memilih menu “Tiket Pesawat” yang berada di bagian atas Traveloka App.

Kemudian, kamu akan menemukan fitur Discover pada bagian kanan bawah layar. Lalu, klik bagian tersebut dan fitur Discover akan muncul di layar.

Selanjutnya, kamu bisa memilih destinasi tujuan serta titik dan waktu keberangkatan. Setelah itu, opsi penerbangan terbaik sesuai rencana perjalanan kamu akan muncul di layar. Kemudian, kamu tinggal memilih harga tiket pesawat termurah untuk dipesan.

  1. Langganan newsletter

Selain memanfaatkan fitur Discover, sebaiknya kamu turut berlangganan newsletter Traveloka. Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan beragam informasi mengenai promo yang berlangsung.

Selain tiket pesawat, newsletter tersebut juga akan memberitahukan beragam promo dari produk lain, seperti antar-jemput bandara, rental mobil, hotel, dan asuransi perjalanan.

  1. Rajin cek media sosial

Tidak hanya lewat newsletter, informasi mengenai promo tiket pesawat terbaru juga bisa kamu dapatkan dari media sosial (medsos). Oleh sebab itu, rajinlah mengecek medsos resmi Traveloka agar tidak melewatkan promo menarik.

Untuk diketahui, Traveloka telah hadir di berbagai platform medsos, seperti Instagram, Twitter, TikTok, dan Facebook.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan live streaming Traveloka Live setiap Selasa di Traveloka Lifestyle Superapp untuk mengetahui berbagai promo dan keseruan lain.

Itulah empat taktik mujarab yang bisa kamu terapkan dalam mencari tiket pesawat termurah.

Fitur Discover pada Traveloka Lifestyle Superapp. Dok. Traveloka Fitur Discover pada Traveloka Lifestyle Superapp.

Tidak perlu ragu dan menunda terlalu lama. Yuk, segera buka Traveloka Lifestyle Superapp dan dapatkan langsung tiket pesawat termurah serta beragam promo lain.

Selamat berburu tiket pesawat idaman dan tetap patuhi protokol kesehatan di mana pun kamu berada, ya!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com