Advertorial

Live dari London, Craig David Hibur Penggemar lewat Mola Chill Fridays

Kompas.com - 09/09/2021, 21:49 WIB

KOMPAS.com – Penyanyi, pencipta lagu, rapper, disk jockey (DJ), sekaligus produser musik asal Inggris, Craig David akan hadir di Mola Chill Fridays, Jumat (10/9/2021), pukul 21.00 WIB.

Bersama party brand-nya TS5, musisi yang baru saja dianugerahi gelar Member of the Order of the British Empire (MBE) atas karya dan jasanya pada musik oleh Kerajaan Inggris ini akan menghibur publik Indonesia “berpesta” di rumah selama kurang lebih satu jam dengan format DJ set.

Selama periode 2000-an, lagu-lagi Craig David tak pernah absen diputar klub-klub party Tanah Air. Beberapa lagunya yang dikenal secara luas antara lain, “Rendezvous”,”7 Days”, “Insomnia”, dan “Walking Away”. 

Craig David sendiri pernah tampil menyapa penggemarnya secara langsung di Indonesia pada 2003 dan 2018.

Meski sudah sempat melakukan penampilan secara offline di beberapa konser pada 2021, peningkatan kasus Covid-19 membuat Craig David terpaksa menunda rencana konser besar perayaan 20 tahun ia berkarya. Konser bertajuk Hold That Thought UK Arena Tour itu rencananya diselenggarakan pada April 2022. 

Dalam sebuah video singkat yang dikirimkan ke pihak Mola, Craig David dengan fasih menyapa penggemarnya di Indonesia dan mengatakan “sampai jumpa”.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan, Mola Chill Fridays selalu konsisten menampilkan berbagai musisi dari dalam maupun luar negeri.

Dalam rangka persiapan Mola Chill Festival ke-3, kata Mirwan, pihaknya membuka kesempatan audisi online untuk para musisi Tanah Air yang ingin tampil di Mola Chill Festival London. Mola masih membuka kesempatan #MolaChillAudition hingga Jumat (24/9/2021).

“Nantinya, kita akan bisa menyaksikan musisi Indonesia berbakat tampil di Mola Chill Festival London pada 29 Oktober 2021. Syarat dan ketentuannya bisa dilihat di media sosial @mola.living,” kata Mirwan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (9/9/2021).

Sebagai informasi, selain Craig David berbagai musisi lokal dan luar negeri juga pernah tampil di Mola Chill Fridays. Seluruh penampilan itu bisa dinikmati melalui video on-demand Mola Chill Fridays dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dibanderol mulai dari Rp 50.000.

Anda bisa berlangganan paket tersebut melalui aplikasi mobile Mola yang dapat diunduh di Apps Store (iOS) dan Google Play Store (Android), situs Mola.tv, dan Mola Polytron Box.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com