Advertorial

Wujudkan Rumah Mewah Impian dengan Kemudahan Exclusive Service Menu dari Mata Air Group

Kompas.com - 18/09/2021, 12:00 WIB

KOMPAS.com –Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai belahan dunia mendorong perkembangan society 5.0. Seperti diketahui, society 5.0 memanfaatkan teknologi dan internet dalam memecahkan permasalahan sosial.

Fenomena tersebut mendorong Mata Air Group untuk berinovasi dalam mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki rumah mewah.

Sebagai informasi, Mata Air Group merupakan perusahaan yang telah berkiprah selama 20 tahun dalam penyediaan layanan desain dan konstruksi terintegrasi pada segmen luxury homes and commercial buildings.

Bagi Mata Air Group, konsep rumah mewah terkini dan terdepan tidak hanya ditentukan oleh penggunaan material yang berkualitas dan premium. Rumah mewah masa kini bisa tercipta ketika penghuninya merasakan kemerdekaan atau kebebasan.

Misalnya, penghuni dapat bekerja, belajar, berolahraga, bersosialisasi, beribadah, berekreasi, serta melakukan berbagai aktivitas lain di rumah dengan leluasa dan nyaman. Kemerdekaan dan kebebasan akan memberikan rasa tenang dan bahagia bagi penghuni untuk menjadi diri sendiri.

Selain fokus menciptakan bangunan berkualitas tinggi, Mata Air Group juga berinovasi dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

Ilustrasi desain bangunan rumah mewah.Dok. Mata Air Group Ilustrasi desain bangunan rumah mewah.

Berbekal prinsip kerja yang cepat, profesional, bersahabat, kreatif, serta berorientasi pada kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Mata Air memperbarui pelayanannya secara keseluruhan.

Untuk mewujudkan rumah mewah untuk para klien, Mata Air Group mempersembahkan pelayanan terintegrasi dalam program Exclusive Service Menu. Melalui program ini, klien dapat memilih paket Design, Build, atau Housing Maintenance yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan hunian mewah mereka.

Paket Design, Mata Air akan memberikan gambar desain yang sesuai hunian idaman klien dengan visualisasi terperinci. Klien akan mendapatkan sketsa ekspres, pradesain bangunan, dan desain bangunan lengkap.


Paket Build akan memberikan kemudahan pilihan untuk membangun rumah sesuai gaya dan kebutuhan klien, seperti jasa desain dan bangun tahap struktur dan semi-finishing (SSF) dengan tiga paket, yaitu Royal, Deluxe, dan Superior.

Ilustrasi pengerjaan finishing bangunan.Dok. Mata Air Group Ilustrasi pengerjaan finishing bangunan.

Selain itu, pada paket Build, klien juga akan mendapatkan pilihan jasa bangun finishing, jasa desain dan bangun interior, serta jasa desain dan bangun lanskap.

Paket terakhir yang ditawarkan Mata Air adalah House Maintenance. Dalam paket tersebut, klien akan tetap merasa nyaman tanpa khawatir akan keberlangsungan fungsi dan keindahan rumah mewah mereka. Paket House Maintenance memberikan layanan berupa pembersihan, perawatan, dan reparasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Exclusive Service Menu dari Mata Air Group, silakan klik di sini atau hubungi tim Mata Air Group di 0811-884-8847. Kunjungi juga akun Instagram @mataairpersada untuk banyak inspirasi rumah mewah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com