Advertorial

Antusias Pengunjung Tinggi, Lexus Kembali Hadirkan Lexus Experience untuk Beri Pelayanan Terbaik

Kompas.com - 21/09/2021, 09:37 WIB

KOMPAS.com – Melihat antusiasme pelanggan pada periode sebelumnya, Lexus Indonesia kembali menghadirkan Lexus Experience ini pada 16-26 September 2021.

Sebagai informasi, Lexus Experience merupakan virtual gallery pertama di Asia Tenggara yang dapat memanjakan pengunjung dalam merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus secara virtual.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, Lexus Experience pertama kali diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-76 Indonesia, Selasa (17/8/2021). Adapun kehadiran Lexus Experience bertujuan untuk menampilkan semua hal terbaik dari pelayanan Lexus di Indonesia.

Selain itu, Lexus Experience menyajikan sensasi berkunjung ke Lexus Gallery dengan kenyamanan rumah sendiri.

“Lexus Experience merupakan sebuah pilot project dari Lexus Indonesia sebagai layanan baru untuk customer dan Lexus Enthusiast. Kami senang karena Lexus Experience diterima dengan sangat baik,” ujar Bansar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (16/9/2021).

Dengan beragam fitur yang dapat dinikmati pengunjung, lanjutnya, Lexus Experience menghadirkan jajaran produk Lexus secara lengkap dengan spesifikasi dan warna yang dapat dipilih. Lexus Enthusiast juga bisa mendapatkan penjelasan tentang seluk-beluk merek Lexus.

Pada virtual gallery tersebut, Lexus turut menghadirkan display area khusus untuk Lexus Electrified yang menguatkan visi zero-emission world dan kafe khusus yang menampilkan signature drink Lexus Gallery di Indonesia, Lexus Cappuccino.

“Untuk membuat pengalaman yang mulus bagi semua pengunjung, Lexus telah menyediakan fitur Talk to Lexus Concierge dan Talk to Lexus Brand Associate. Fitur ini dapat langsung menghubungkan pengunjung dengan tim Lexus Indonesia secara real-time apabila ada pertanyaan,” jelas Bansar.

Selain itu, pengunjung juga bisa memanfaatkan fitur Book A Test Drive untuk mencoba langsung salah satu mobil Lexus dengan bantuan brand associate Lexus.

Melalui Lexus Experience, pengunjung dapat melihat dan mengeksplorasi jajaran produk Lexus secara lebih leluasa, mulai dari Lexus LM 350 sebagai The Lexus Flagship MPV, Lexus RX 300 sebagai The Most Wanted Lexus SUV, hingga Lexus UX 300e sebagai The First All-Electric Lexus.

Tunggu apa lagi, silakan kunjungi laman www.lexusexperience.com untuk dapat merasakan semua fitur yang telah dihadirkan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com