Advertorial

3 Platform Streaming Terbaik untuk Nonton Siaran Olahraga

Kompas.com - 24/09/2021, 12:51 WIB

KOMPAS.com – Saat ini, siaran streaming berbayar kian digemari di Indonesia. Pasalnya, platform jenis ini kerap menyajikan konten eksklusif yang tak bisa dinikmati pada siaran televisi nasional.

Misalnya, tayangan Liga Inggris yang digemari pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain konten sepak bola, platform streaming berbayar biasanya juga menyediakan konten olahraga populer lain, mulai dari National Basketball Association (NBA), National Football League (NFL), sampai Ultimate Fighting Championship (UFC).

Dengan demikian, platform streaming berbayar memberikan banyak pilihan kepada konsumen untuk menikmati siaran olahraga premium.

Lalu, platform streaming berbayar apa saja yang menyediakan tayangan olahraga lengkap? Simak ulasannya di bawah ini. 

  1. Mola

Penggemar Liga Inggris atau Premier League tentu tak boleh melewatkan platform streaming berbayar yang satu ini.

Pasalnya, Mola TV merupakan broadcaster resmi Liga Inggris dari musim 2019 sampai 2022. Platform streaming berbayar milik Djarum Group ini menghadirkan pertandingan Liga Inggris lengkap setiap musim, yakni 380 pertandingan.

Tak hanya Liga Inggris, kamu juga bisa menyaksikan siaran langsung liga sepak bola lainnya, seperti Bundesliga, Eredivisie, Liga Putri, sampai Garuda Select.

Mola juga menayangkan seluruh pertandingan Euro 2020 yang berlangsung selama 11 Juni–11 Juli 2021.

Selain sepak bola, Mola pun menayangkan pertandingan cabang olahraga lainnya, seperti World Wrestling Entertainment (WWE), NFL, serta UFC. 

Sebagai platform streaming berbayar yang menyajikan konten secara lengkap, Mola juga menyediakan program hiburan lain, mulai dari film, mini series, dokumenter, hingga tayangan edukasi untuk anak-anak. 

  1. Vidio

Mulanya, Vidio merupakan situs yang menyediakan live streaming berbagai platform televisi nasional secara daring. Seiring berjalannya waktu, Vidio.com berkembang menjadi platform streaming berbayar yang patut diperhitungkan. 

Berbagai konten sepak bola premium yang ditayangkan di Vidio.com, mulai dari Copa America, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, LaLiga, sampai Liga 1.

Selain sepak bola, kamu juga bisa menyaksikan tayangan olahraga lain, seperti Moto GP, Asian Men's Volleyball Championship, sampai ONE Championship.

Konten hiburan lainnya yang dihadirkan adalah film box office Indonesia, serial televisi Korea, original series, dan film Hollywood dan Bollywood.

  1. beIN Sports Connect

Para penikmat sepak bola tentu tak asing dengan beIN Sports. Pasalnya, platform streaming asal Qatar ini sudah dikenal sejak lama menayangkan berbagai liga sepak bola Eropa dan dunia. Sebut saja La Liga, Ligue 1, Serie A, serta Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat.

Tak hanya sepak bola, kamu juga bisa menonton kejuaraan dari cabang olahraga lain seperti renang, tenis, dan triatlon.

Untuk olahraga renang, kamu bisa menyaksikan kejuaraan International Swimming League (ISL) 2021. Lalu, pada olahraga tenis, kamu bisa menonton Laver Cup 2021. Sementara pada cabang triatlon, kamu bisa menyaksikan kejuaraan Super League Triathlon (SLT) 2021.

Itulah 3 platform streaming berbayar yang menyediakan siaran streaming olahraga terbaik. Kamu bisa memilih paket berlangganan sesuai jenis olahraga dan pilihan kejuaraan atau liga yang ditayangkan.

Kini, kamu bisa membeli voucher untuk menonton di platform streaming tersebut tanpa ribet di e-commerce. Salah satunya melalui Tokopedia.

Marketplace terbesar di Indonesia itu menyediakan voucer untuk berbagai platform streaming di antaranya Mola TV, Vidio, beIN Sports Connect, YouTube Premium, Viu, serta We TV.

Tak hanya itu, Tokopedia juga menyediakan berbagai metode pembayaran, mulai dari transfer ATM, virtual account, sampai kartu kredit atau debit. Kamu juga bisa melakukan pembayaran di berbagai gerai retail terdekat, seperti Lawson, AlfaMart, AlfaMidi, DanDan, Indomaret, Pos Indonesia, dan CeriaMart.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli voucer streaming di Tokopedia dan nikmati berbagai promo yang tersedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com