Advertorial

Ada Diskon 90 Persen dan Lelang Buku Rp 0 di Online Book Fair Gramedia.com

Kompas.com - 28/09/2021, 08:00 WIB

KOMPAS.com Gramedia menghadirkan program Banjir Diskon bertajuk Online Book Fair (OBF) Gramedia.com untuk merespons lonjakan kebutuhan masyarakat.

Mengusung tema #SahabatTanpaBatas, OBF Gramedia menghadirkan alternatif belanja yang mudah dan aman dengan customer experience terbaik.

Dengan tetap #DiRumahAja, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sarana pendidikan melalui OBF Gramedia.

Sebagai informasi, OBF #SahabatTanpaBatas akan berlangsung selama sembilan hari, mulai 27 September-5 Oktober 2021.

Gramedia memberikan promo spesial yang lebih beragam pada program OBF kali ini, yaitu potongan harga atau diskon hingga 90 persen untuk produk buku, nonbuku, dan buku elektronik (e-book).

Selain diskon hingga 90 persen, masih ada promo flash sale untuk produk buku pilihan dengan harga mulai dari Rp 5.000 saja.

Bukan itu saja, pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan potongan ongkos kirim (ongkir) Rp 10.000 ke seluruh Indonesia.

Apabila belanja pada waktu tertentu dengan minimal transaksi Rp 100.000, pelanggan bisa mendapatkan gratis ongkir dari Gramedia.

Melalui OBF #SahabatTanpaBatas kali ini, Gramedia memberikan penawaran spesial yang memungkinkan pelanggan mendapatkan buku seharga Rp 1 saja. Pelanggan pun dapat mengikuti program Lelang Buku Khusus dengan harga mulai dari Rp 0.

Adapun khusus e-book terbitan Andi Offset, Gramedia akan memberikan diskon hingga 50 persen.

Sementara itu, seluruh paket premium di Gramedia Digital selama periode 27 September-4 Oktober 2021 akan mendapatkan diskon 30 persen. Kemudian, pada pada 5 Oktober 2021 akan ada diskon 50 persen melalui program Flash Sale di Gramedia.com.

Pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 200.000 di OBF #SahabatTanpaBatas berhak mendapatkan kuota internet gratis sebesar 2,5 gigabyte (GB) dari by.U Telkomsel, menarik bukan?

Tak hanya itu, pihak Gramedia juga memberikan diskon 20 persen untuk setiap buku terbitan Gramedia yang dibeli melalui Gramedia.com. Untuk mendapatkan diskon ini, pelanggan bisa mengisi formulir pada tautan berikut http://bit.ly/voucher_artikel.

Pelanggan dapat memanfaatkan Gramedia Pesan Antar untuk memenuhi kebutuhan dengan tetap #DiRumahAja.

Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari Gramedia ke konsumen.

Untuk bisa mendapatkan layanan tersebut, konsumen dapat menghubungi customer service Gramedia terlebih dahulu. Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit.

Gramedia Pesan Antar dapat diakses melalui www.gramediapesanantar.com atau langsung menghubungi Gramedia melalui WhatsApp ke nomor 081370708828.

Info promo dan program eksklusif lainnya, dapat diakses melalui www.gramedia.com/promo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com