Advertorial

Dongkrak Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Traveloka Kembali Hadirkan Epic Sale 2021

Kompas.com - 01/10/2021, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, Traveloka kembali menghadirkan promo EPIC Sale Oktober 2021.

Upaya serupa juga pernah dihadirkan Traveloka pada EPIC Sale Maret 2021 yang menggaet lebih dari 27.470 mitra di Indonesia.

Kini, Traveloka menghadirkan inovasi terbaru sebagai strategi pemasaran berbasis digital dengan menempatkan protokol kesehatan (prokes) sebagai prioritas.

Untuk diketahui, promo terbesar Traveloka kali ini menawarkan diskon “harga temen” hingga 80 persen untuk produk hotel, vila dan apartemen, tiket pesawat, antar jemput bandara, Eats, Xperience, bus dan travel, serta produk Traveloka lainnya.

Tak hanya itu, pengguna juga berkesempatan meraih diskon yang lebih besar lewat tambahan kupon diskon dari EPIC Referral mulai 29 September hingga 4 Oktober 2021.

EPIC Referral merupakan program bagi pengguna Traveloka untuk mendapatkan kupon diskon harian dan hadiah menarik.

Cara mendapatkannya pun mudah. Pengguna hanya perlu membagikan referral link kepada keluarga ataupun kerabat untuk mendapatkan koin.

@traveloka Klik link EPIC Referral & sebarkan sebanyak-banyaknya untuk dapatkan diskon tambahan s.d 1 JUTA biar #JadiLebihEPIC #TravelokaEPICSale ? original sound - Traveloka

Semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin banyak pula diskon tambahan yang bisa diperoleh. Pengguna juga dapat menukarkan koin dengan tiket Lucky Draw.

Dalam pengumpulan poin terdapat tiga skema yang perlu diketahui. Pertama, pengguna akan mendapatkan lima koin untuk setiap tautan referral yang diklik pengguna baru.

Kedua, pengguna akan mendapatkan dua koin untuk setiap tautan referral yang diklik pengguna lain. Terakhir, pengguna akan mendapatkan satu koin untuk setiap klik pada tautan referral yang dikirimkan pengguna lain.

Untuk diketahui, program EPIC Referral hanya tersedia di aplikasi Traveloka untuk pengguna di Indonesia.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kupon diskon hingga Rp 1 juta atau memenangkan grand prize senilai Rp 30 juta bila menukar koin dengan tiket Lucky Draw di akhir periode program.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang promo EPIC Sale dengan diskon “harga temen” di aplikasi dan media sosial Traveloka.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com