Advertorial

EPIC Sale Hadir Lagi, Nikmati Gebyar Diskon Tiket Pesawat di Traveloka!

Kompas.com - 05/10/2021, 18:17 WIB

KOMPAS.com - Platform penyedia layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring, Traveloka, kembali mengadakan program Epic Sale pada 5-11 Oktober 2021.

Melalui program tersebut, Traveloka memberikan diskon untuk pembelian tiket pesawat dengan tujuan domestik ataupun internasional.

Untuk penerbangan domestik, Traveloka memberikan potongan harga hingga Rp 1 juta.

Penawaran spesial tersebut berlaku untuk beberapa destinasi wisata favorit, yakni Yogyakarta, Lombok, Bali, Labuan Bajo, dan Raja Ampat.

Sementara, setelah akses turis asing kembali dibuka, Traveloka juga menyediakan tiket penerbangan internasional ke beberapa negara, seperti Uni Emirat Arab (UEA), Amerika Serikat (AS), Maladewa, dan Turki.

Selain promo penerbangan, Epic Sale tahun ini semakin meriah berkat hadirnya program Epic Hour. Program promo ini akan berlangsung setiap hari pada pukul 19.00-21.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) selama periode Epic Sale berlangsung.

Jadi, jangan lupa untuk pasang alarm di smartphone kamu agar tak ketinggalan program tersebut.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan live streaming Traveloka Live yang akan hadir tiap Selasa malam mulai pukul 19.00 WIB.

Lewat tayangan tersebut, kamu bisa mengikuti kuis, mengetahui informasi promo terbaru, dan meraup kupon promo spesial tiket pesawat.

Itulah keseruan yang ada pada gebyar diskon tiket pesawat di Epic Sale 2021. Jangan sampai ketinggalan!

Segera tentukan destinasi wisata kamu selanjutnya, catat tanggal Epic Sale, dan langsung beli tiket pesawat dengan promo menarik yang tersedia.

Pastikan juga kamu mengetahui tentang detail informasi dan syarat penerbangan terbaru di Safe Travel Page Traveloka.

Hal terpenting, selalu patuhi protokol kesehatan di mana pun kamu berada.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com