Advertorial

Solusi Tampil Cantik dengan Operasi Plastik di Klinik Kecantikan Queen

Kompas.com - 05/10/2021, 19:47 WIB

KOMPAS.com – Memiliki penampilan yang baik, cantik, dan menawan adalah hak semua perempuan.

Demi menjawab kebutuhan tersebut, Klinik Kecantikan Queen siap membantu perempuan yang ingin mendapatkan perawatan kecantikan berkualitas.

Dalam melakukan proses perawatan, Klinik Kecantikan Queen menyediakan berbagai layanan kecantikan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan, seperti f acial m icrodermabrasi, antiaging treatment (botox), vagina care Miss V, perawatan pengencangan payudara, suntik dan infuse whitening, serta suntik awet muda.

Selain itu, ada juga tanam benang, f iller hidung, f iller bibir, sulam bibir, laser rejuv e nation, laser acne, dan chemical peeling.

Klinik Kecantikan Queen juga menyediakan beraneka ragam jenis operasi plastik, mulai dari operasi hidung, revisi hidung, operasi dagu, implan payudara, implan bokong, operasi lipatan mata dan kantung mata, facelift, hingga sedot lemak.

Tak hanya itu, Klinik Kecantikan Queen juga memiliki produk s kincare berkualitas untuk menunjang perawatan kesehatan kulit.

Klinik Kecantikan Queen Sunter, Jakarta utaraDok. Klinik Kecantikan Queen Klinik Kecantikan Queen Sunter, Jakarta utara

Adapun keamanan semua produk skincare Queen sudah terjamin karena memakai bahan dasar terbaik yang diimpor dari Eropa, seperti produk D’Queena Serum Anti Aging dan Cleanser AHA.

Semua produk yang dibuat di pabrik milik Klinik Kecantikan Queen tersebut sudah di uji coba dan memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.

Sebagai informasi, Klinik Kecantikan Queen menyediakan promo spesial diskon 30 persen untuk pembelian produk D’Queena dan paket pembelian produk skincare, seperti Paket Acne dan Paket Brightening.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembayaran operasi kecantikan dengan down payment (DP) 20 persen dan berdomisili di luar kota Jakarta, Klinik Kecantikan Queen akan memberikan fasilitas gratis penjemputan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Klinik Kecantikan Queen juga akan memberikan menginap gratis di kost mewah selama masa kontrol pascaoperasi bagi pasien yang berasal dari luar kota.

Cabang baru

Untuk membantu pelanggan memperoleh kecantikan optimal sekaligus memperluas jangkauan pasar, Klinik Kecantikan Queen secara resmi membuka dua cabang baru yang terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan dan Solo baru , Jawa tengah.

Klinik Kecantikan Queen Radio Dalam, Jakarta SelatanDok. Klinik Kecantikan Queen Klinik Kecantikan Queen Radio Dalam, Jakarta Selatan

Di kedua klinik baru tersebut, pelanggan bisa melakukan berbagai perawatan kecantikan dan operasi plastik, seperti yang tersedia di cabang utama yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Demi memastikan keamanan pasien, semua kegiatan perawatan dan operasi di Klinik Kecantikan Queen sudah didukung oleh peralatan modern dan tim dokter spesialis yang ahli di bidangnya.

Untuk informasi lebih lanjut seputar konsultasi dan harga, silakan kunjungi laman berikut atau hubungi nomor telepon & Whatsapp Klinik Queen di 0812 9356 0404.

Sementara, bagi Anda yang berminat membeli produk kecantikan dari Klinik Kecantikan Queen, silakan kunjungi toko resmi Klinik Kecantikan Queen yang terdapat di berbagai platform e-commerce, seperti Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.

Selain itu, kunjungi juga situs web resmi Klinik Kecantikan Queen lewat tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com