Advertorial

Dari Aktivasi hingga Menang Undian, Semua Bisa Didapatkan melalui BNI Mobile Banking #MulaiBisaApaAja

Kompas.com - 14/10/2021, 18:55 WIB

KOMPAS.com – Kondisi pandemi Covid-19 membuat masyarakat menerapkan berbagai kebiasaan baru, termasuk dalam bertransaksi perbankan. Salah satunya, dengan bertransaksi melalui aplikasi mobile banking.

Adapun salah satu aplikasi mobile banking yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi adalah BNI Mobile Banking.

Berbagai transaksi, seperti top-up pulsa, top-up e-wallet, bayar tagihan, kirim kado digital, bayar belanja online, tarik tunai tanpa kartu debit, hingga bayar di merchant menggunakan scan QRIS, bisa dilakukan melalui BNI Mobile Banking.

Serunya lagi, dengan terus melakukan transaksi di BNI Mobile Banking, Anda bisa mendapatkan BNI Poin Plus. Poin ini dapat ditukarkan dengan beragam hadiah, mulai dari e-voucher belanja, donasi, tiket pesawat, hingga tiket hotel.

Dengan memiliki BNI Poin Plus, Anda dapat mengikuti Lelang dan Games Rejeki BNI #GaPakeNanti yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Dalam program tersebut, Anda berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, seperti iPhone 12, Samsung Z Flip 3, Playstation 5, Nintendo Switch, sepeda listrik, dan sepeda motor.

Tidak hanya itu, BNI Poin Plus juga dapat ditukarkan menjadi kupon undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Dalam undian Rejeki BNI #GaPakeNanti, Anda berkesempatan untuk membawa pulang mobil listrik Tesla Model 3, Toyota Hilux Double Cabin, Toyota Raize, dan Honda All New PCX 160.

Bagi Anda pengguna BNI Mobile Banking juga dapat menikmati promo-promo menarik, seperti promo aktivasi BNI Mobile Banking, racing transaksi sebanyak-banyaknya, pembayaran pajak, pendidikan, transaksi top-up pulsa, dan pembelian paket data.

Dengan terus bertransaksi di BNI Mobile Banking, pengguna bisa mendapatkan reward, seperti saldo tabungan dan hadiah lainnya.

Jika belum memiliki aplikasi BNI Mobile Banking, Anda dapat mengunduh aplikasinya di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Untuk membuka rekening BNI juga mudah. Anda dapat melakukannya langsung dari aplikasi BNI Mobile Banking dengan klik menu Buka Rekening.

Dengan fitur tersebut, Anda tidak perlu datang ke kantor cabang atau melakukan video call dengan petugas bank, Anda dapat membuka rekening kapan dan di mana saja dengan melakukan selfie di aplikasi tersebut.

Anda pun langsung mendapatkan bonus sebesar 4.600 Poin Plus setelah melakukan buka rekening melalui BNI Mobile Banking.

Sebagai informasi, aplikasi BNI Mobile Banking telah menerima sejumlah penghargaan, seperti IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) dalam kategori Produk dan Model Bisnis Atas Inovasi New BNI Mobile Banking, BUMN Marketeers Award 2020 The Most Promising Company In Strategic Product Management, dan MRI Award Info Bank sebagai Performa Mobile Banking terbaik 2020-2021.

Dengan banyaknya prestasi yang diraih, BNI Mobile Banking telah membuktikan keandalannya dalam memberikan layanan transaksi digital bagi para penggunanya.

Tunggu apa lagi? Unduh dan aktivasi BNI Mobile Banking sekarang dan #MulaiBisaApaAja #GaPakeNanti.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com