Advertorial

Galesia Beef Sudah Ada di Indonesia, Daging Berkualitas Hasil Silang Sapi Indonesia dan Spanyol

Kompas.com - 15/10/2021, 19:36 WIB

KOMPAS.com – Perusahaan ritel PT Hero Supermarket (Hero) terus berupaya memberikan kepuasan dan kenyamanan terbaik kepada masyarakat di Tanah Air.

Hal itu diwujudkan Hero Supermarket dengan menyediakan produk-produk pangan segar berkualitas. Salah satunya dengan menghadirkan Galesia Beef.

Untuk diketahui, Galesia Beef merupakan daging sapi hasil persilangan antara sapi Indonesia dan Spanyol. Hero Supermarket menjadi satu-satunya retail modern yang menghadirkan Galesia Beef bagi masyarakat Indonesia.

Head of Marketing Hero Supermarket Adinda Proehoeman mengatakan, di tengah situasi pandemi Covid-19, Hero Supermarket berupaya untuk terus berkontribusi positif dengan menghadirkan pelayanan dan produk yang berkualitas.

Salah satu caranya, lanjut Adinda, mendukung masyarakat untuk memenuhi kecukupan nutrisi dengan mengonsumsi makanan bergizi tinggi dari bahan berkualitas.

Galesia BeefDok. Hero Supermarket Galesia Beef

“Galesia Beef yang hanya tersedia di Hero Supermarket kini melengkapi upaya kami dalam memberikan pilihan beragam jenis daging sapi premium,” ujar Adinda dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (15/10/2021).

Adinda menambahkan, konsumsi protein hewani, seperti daging sapi, penting untuk menjaga ketahanan imunitas di masa pandemi Covid-19.

Karenanya, daging sapi berkualitas Galesia Beef dapat menjadi pilihan tepat sebagai sumber protein untuk menjaga kesehatan tubuh.

“Hero Supermarket memastikan pelanggan mendapatkan produk pangan berkualitas dan bercita rasa tinggi. Cita rasa dan kesegaran Galesia Beef tidak diragukan karena kualitasnya terjamin,” jelas Adinda.

Sebagai informasi, Galesia Beef tersedia dalam berbagai macam jenis potongan, seperti striploin steak, rib eye, iga, rendang, dendeng, dan shink shank.

Galesia Beef dapat diolah menjadi aneka masakan, baik masakan nusantara maupun mancanegara.

Untuk mendapatkan daging kualitas wahid tersebut pun cukup mudah. Pasalnya, Galesia Beef telah tersedia di seluruh gerai Hero Supermarket yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), dan Bandung.

Selain menjamin kepuasan dan kenyamanan pelanggan, Hero Supermarket juga memastikan pelanggan mendapatkan kebutuhan rumah tangga terbaik melalui produk berkualitas tinggi serta beragam penawaran menarik.

“Hero Supermarket juga telah membuka gerai terbaru di Kota Banjarmasin, Makassar, dan Cilegon,” kata Adinda.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com