Advertorial

Dukung Gaya Hidup Sehat, Harris Hotels Hadirkan Harris Day 2021

Kompas.com - 02/11/2021, 10:45 WIB

KOMPAS.com – Harris Hotels berkomitmen untuk mendukung gaya hidup yang sehat dan seimbang untuk semua masyarakat Indonesia.

Hotel yang merupakan bagian dari jaringan The Ascott Limited (Ascott) tersebut mewujudkan komitmennya melalui acara bertajuk “Harris Day 2021 Virtual Challenge: Rise and Race” yang akan digelar pada 25 November-12 Desember 2021.

Adapun kegiatan tersebut dapat diikuti oleh peserta dari komunitas lari dan sepeda, tamu hotel, serta masyarakat umum.

Chief Operating Officer (COO) Harris dan Tauzia Hotels Patrick Vaysse mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk menyelenggarakan Harris Day yang ke-10.

“Harris Day 2021 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Harris Hotels di seluruh Indonesia. Kegiatan ini adalah bentuk inisiatif kami untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan seimbang, serta menghadapi kondisi new normal,” papar Patrick dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (27/10/2021).

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya ingin meningkatkan kesadaran bahwa olahraga penting dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh, khususnya di era new normal.

Ia juga berharap, Harris Day 2021 dapat membangkitkan geliat sektor pariwisata sekaligus memotivasi pekerja di bidang hospitality.

Corporate Director of Brand and Marketing Ascott International Management Indonesia Irene Janti mengatakan, konsep kompetisi virtual dalam Harris Day 2021 menjadi bukti kegiatan olahraga dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan.

“Harris Day 2021 juga membuktikan bahwa olahraga bisa dilakukan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dari dan di mana pun mereka berada,” kata Irene.

Sebagai informasi, Harris Day 2021 merupakan hasil kerja sama antara Harris Hotels dengan platform 99 Virtual Race. Melalui aplikasi olahraga online ini, peserta dapat melakukan olahraga di mana pun dan kapan pun sesuai dengan target jarak dan waktu yang dipilih.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Harris Day 2021 Virtual Challenge: Rise and Race di antaranya adalah kompetisi virtual lari dan sepeda, baik individu maupun komunitas, talk show, kuis, doorprize, dan corporate social responsibility (CSR).

Pada acara tersebut, Harris Hotels menghadirkan berbagai tipe paket kompetisi, yakni Bright dan Community Challenge. Berbagai varian paket ini bisa diperoleh pada 21 September-24 November 2021 dengan harga mulai dari Rp 169.000.

Harga tersebut sudah meliputi race pack yang terdiri dari electronic bib (e-Bib), finisher medal, finisher e-certificate, dan tiket doorprize.

Tidak hanya itu, peserta individu dan komunitas yang berhasil menyelesaikan jarak tempuh terjauh dalam periode tersebut akan menjadi berkesempatan untuk memenangkan predikat King and Queen dan Community Winner.

Selain itu, Harris Day 2021 juga menawarkan beberapa paket bundling tiket kompetisi dan menginap di Harris Hotels. Pertama, paket On the Move. Pada paket ini, peserta dapat menginap selama dua malam dengan harga mulai dari Rp 869.000.

Kedua, paket Fit. Paket ini menawarkan peserta untuk menginap satu malam dengan harga mulai dari Rp 569.000.

Kedua varian paket tersebut sudah meliputi satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, dan finisher medal.

Pada puncak Harris Day 2021, setiap peserta berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti paket liburan dan doorprize yang menarik.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Harris Day 2021, Anda bisa mengunjungi laman whatsupharris.com dan mengikuti akun Instagram @harrishotels, dan membeli tiket melalui platform Tokopedia.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com