Advertorial

Jadi Pejuang Pandemi, Waroeng Steak and Shake Dapat Penghargaan di Ajang Mitra Juara Gojek 2021

Kompas.com - 07/11/2021, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Waroeng Steak and Shake berhasil mendapat penghargaan sebagai Mitra Juara Gojek 2021 di ajangtahunan yang diselenggarakan layanan transportasi Gojek, yakni Mitra Juara Gojek (MJG) 2021, Jumat (5/11/2021).

Sebagai informasi, ajang MJG merupakan penghargaan untuk para mitra inspiratif yang dinilai menunjukkan kekuatan, optimisme, kerja keras, dan ketekunan agar tetap produktif.

Perwakilan Waroeng Steak and Shake Darwoto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Gojek atas penghargaan tersebut.

“Program ini sangat bagus dan dapat memberikan semangat untuk para mitra agar dapat bangkit bersama,” ujar Darwoto dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Minggu (7/11/2021).

Pada acara bertema “Pejuang Pandemi” tersebut, Waroeng Steak and Shake dinilai sebagai merchant Gofood yang aktif dalam melakukan kegiatan sosial selama pandemi Covid-19.

Sebagai contoh, restoran tersebut membuat gerakan #SolidaritasDarurat dengan membagikan ribuan paket sembako gratis.

Upaya tersebut mereka lakukan di berbagai kota dengan tujuan meringankan beban masyarakat, terutama untuk mereka yang tergolong tidak mampu, seperti tukang sampah, tukang parkir, driver ojek online, dan warga di sekitar restoran selama masa pandemi.

Tak hanya itu, upaya Waroeng Steak dalam membantu masyarakat terdampak pandemi juga ditunjukkan dengan penyediaan lapangan pekerjaan.

Selama pandemi Covid-19, Waroeng Steak telah membuka 15 cabang baru di beberapa kota. Keberadaan cabang baru tersebut dinilai berdampak baik terhadap masyarakat karena berhasil menyerap ratusan tenaga kerja.

Seperti diketahui, pandemi membuat sebagian besar masyarakat kehilangan pekerjaan dan penghasilan. Keberadaan cabang baru dari Waroeng Steak dianggap mampu menjadi solusi dari masalah tersebut.

Selain itu, hal tersebut juga menunjukkan ketangguhan Waroeng Steak and Shake dalam bertahan di masa sulit sekaligus berkontribusi baik pada lingkungan sekitar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com