Advertorial

Gandeng Mobile Legend, Richeese Factory Hadirkan Menu Combo dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Kompas.com - 15/11/2021, 14:00 WIB

KOMPAS.com – Richeese Factory mengeluarkan menu baru hasil kolaborasi dengan game online Mobile Legend Bang Bang (MLBB), yaitu Combo RF X MLBB, Senin (1/11/2021).

Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia Fahmi Ristianty mengatakan bahwa kolaborasi tersebut akan memberikan pengalaman baru bagi para gamer saat menikmati Fire Chicken andalan Richeese Factory.

“Selain dapat menikmati menu Fire Chicken dalam paket RF x MLBB, pelanggan juga bisa mengikuti program dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Richeese Factory dan Mobile Legend Bang Bang,” ujar Fahmi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (15/11/2021).

Adapun menu Combo RF X MLBB berisikan 1 Fire Chicken, 1 nasi, dan 1 reguler minuman. Setiap pembelian menu dengan harga Rp 43.000 ini, pelanggan akan mendapatkan 1 paket merchandise dan 1 kupon undian.

Lewat kupon tersebut, para gamer mendapatkan kesempatan untuk memenangkan special prize dan hadiah grand prize senilai total ratusan juta rupiah.

Cara mengikuti undian tersebut cukup mudah. Pelanggan tinggal mengikuti program undian berhadiah dengan memasukkan kode unik yang tertera dalam kupon undian yang didapatkan saat membeli Combo RF X MLBB di situs web rfxmlbb.edot.id.

“Kami harap kolaborasi Richeese Factory dengan Mobile Legend Bang Bang ini akan menjadi sesuatu yang bisa menambah keseruan bermain game MLBB bersama teman dan keluarga sambil menikmati menu-menu dari Richeese Factory,” kata Fahmi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Richeese Factory terdekat dan pesan paket Combo RF X MLBB. Lalu, temukan kupon berisi kode unik dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Anda juga bisa memesan Combo RF X MLBB melalui GrabFood, GoFood, atau ShopeeFood.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com