Advertorial

Tingkatkan Kualitas Udara, Polytron Luncurkan Produk Pembersih Udara Portable

Kompas.com - 16/11/2021, 11:58 WIB

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung membuat masyarakat perlu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat guna mencegah penyebaran virus corona.

Tak kalah penting, kualitas udara di dalam dan luar rumah juga patut diperhatikan. Pasalnya, kualitas udara yang baik dapat menghindarkan keluarga dari risiko penularan penyakit, termasuk Covid-19.

Merespons kebutuhan tersebut, salah satu produsen elektronik yang telah dipercaya selama puluhan tahun oleh konsumen Indonesia, Polytron, merilis produk pembersih udara bernama Polytron Personal Air Purifier (PCP) atau Airee.

Produk tersebut hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan air purifier yang mampu menghasilkan kualitas udara bersih sehingga dapat untuk meningkatkan kualitas hidup rumah tangga.

Dengan 5 langkah sistem pemurnian udara, Airee ampuh dalam meminimalisasi penyebaran virus melalui udara.

Untuk diketahui, Airee memiliki sistem penyaringan udara yang didukung fitur Medical Grade HEPA Filter H13, Carbon Filter, serta UV-C Lamp.

Dengan berbagai fitur tersebut, Airee diklaim dapat menyaring dan membunuh 99,99 persen kuman, bakteri, dan virus di udara.

General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming mengatakan bahwa selama pandemi, masyarakat menjadi lebih sadar dan menghargai betapa pentingnya kesehatan.

Terlebih, sejumlah kota besar, seperti Jakarta, memiliki kadar polusi tinggi yang berbahaya untuk kesehatan.

“Selain menjalankan prokes, setiap orang yang beraktivitas di luar rumah membutuhkan perlindungan ekstra dari berbagai polutan di udara. Salah satunya dengan produk air purifier untuk membersihkan udara di rumah,” kata Albert dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (15/11/2021).

Albert melanjutkan, produk Airee dari Polytron memiliki ukuran yang kecil, ringan, serta mudah dibawa kemana-mana.

Dengan demikian, produk tersebut dapat memberikan perlindungan di mana pun dan kapan pun secara praktis.

“Apabila dibawa dalam perjalanan, pengguna bisa mencolok produk itu langsung ke USB di mobil. Bila disambungkan ke power bank, Airee dapat menyala sampai 22 jam,” terang Albert.

Produk Airee praktis untuk dibawa ke luar rumah. DOK. Polytron Produk Airee praktis untuk dibawa ke luar rumah.

Keberadaan HEPA dan Carbon Filter pada Airee, kata Albert, membuat produk ini mampu menyaring partikel berukuran ukuran 0.3 mikron. Misalnya, debu, asap, bulu, serta organisme berukuran mikroskopis.

Carbon Filter pada Airee menggunakan karbon aktif yang dapat menghilangkan kontaminan kotoran sehingga dapat menyerap dan menghilangkan bau tidak sedap.

Tak hanya itu, terdapat pula sistem UV-C Light yang berfungsi untuk mensterilisasi udara yang telah tersaring oleh HEPA Filter dan Carbon Filter.

“Sistem itu dapat menonaktifkan DNA dari partikel udara atau polutan yang masuk ke dalam unit air purifier,” lanjutnya.

Menurut Albert, berbagai fitur pada produk terbaru Polytron didesain untuk mendukung gaya hidup sehat di era new normal sekaligus mendukung masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru.

Polytron juga menghadirkan promo exclusive launching untuk produk Polytron Air Purifier melalui pembelian di Blibli.com.

“Konsumen yang membeli Polytron Air Purifier seharga Rp 899.000 di Blibli akan mendapatkan bonus powerbank Anker berkapasitas 20.000 mAh,” tuturnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com