Advertorial

Gahar dan Berkualitas, Berikut Rekomendasi Sepatu Puma yang Cocok untuk Kamu

Kompas.com - 16/11/2021, 18:28 WIB

KOMPAS.com – Sebagai salah satu produsen perlengkapan olahraga, Puma memiliki beragam produk dengan kualitas yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Brand apparel asal Jerman yang sejak dulu terkenal dalam merancang serta memproduksi alas kaki, pakaian, dan aksesori tersebut ternyata punya beberapa lini produk yang layak menjadi pusat perhatian. Salah satunya adalah produk sepatu.

Sejak dulu, Puma memang memproduksi beragam jenis sepatu. Sebut saja Puma Suede sebagai sneaker andalan brand ini sejak 1980-an. Ada pula Puma Clyde yang bekerja sama dengan legenda bola basket Amerika Serikat, Clyde Drexler.

Jika dilihat dari beragam lini produknya, sepatu Puma memiliki karakter tersendiri dan punya nilai keunikan masing-masing. Nah, bagi kamu yang mungkin ingin membeli sepatu dari brand satu ini, rekomendasi berikut bisa dipertimbangkan.

  1. Puma Suede

Puma Suede hadir sebagai salah satu line up andalan Puma sejak 1968. Sepatu klasik ini membawa kesan unik dengan penggunaan bahan suede premium khas Puma di bagian atas, logo formstripe di sisi samping, dan midsole berwarna putih.

Puma Suede sendiri cocok untuk dipadukan dengan outfit bergaya kasual dan bisa digunakan untuk pria ataupun perempuan (unisex). Untuk harga, sepatu Puma Suede bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 300.000.

  1. Puma x BTS

Selain menggandeng para atlet, Puma juga bekerja sama dengan artis. Pada 2018, boyband asal Korea Selatan, BTS, diajak berkolaborasi untuk untuk merepresentasikan kembali sepatu ikonik klasik Puma Basket sesuai persona dan gaya masing-masing personel.

Sepatu dengan perpaduan coloring hitam dan aksen emas serta patent leather putih tersebut secara khusus didesain langsung oleh BTS.

Rasanya, tak cuma para army yang tertarik untuk membeli, sepatu Puma x BTS juga cocok untuk kamu yang ingin bergaya sporty dengan kesan unik. Untuk harga, Puma x BTS dibanderol mulai dari Rp 1 juta.

  1. Puma Flexracer

Bagi penggemar olahraga lari, Puma Flexracer bisa menjadi pilihan tepat. Lini running shoes Puma ini memiliki beberapa keunggulan, seperti desain compact, bobot ringan, dan tidak cepat bau berkat teknologi teranyar Puma.

Selain cocok untuk olahraga lari, sepatu itu juga bisa digunakan untuk cardio dan home workout. Adapun Puma Flexracer bisa didapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 600.000 di marketplaceonline.

  1. Puma Clyde

Sebelum merilis produk khusus olahraga lari dan atletik, Puma telah terlebih dulu membuat sepatu khusus bola basket lewat Puma Clyde. Bahkan, seri Puma Clyde yang diluncurkan pada 1970-an pernah menjadi salah satu fashion item pelengkap ikon busana hip hop dan skateboard kala itu.

Sebenarnya, sepatu yang merupakan kolaborasi dengan Clyde “The Glide” Drexler tersebut dikhususkan sebagai sepatu bola basket.

Akan tetapi, desain unik dari sepatu itu membuatnya layak menjadi sneaker buruan para kolektor. Sepasang Puma Clyde yang paling murah dihargai cukup mahal, yaitu mulai Rp 2 jutaan.

  1. Puma Velocity Nitro

Produk sepatu Puma lain yang layak untuk masuk dalam radar adalah Puma Velocity Nitro. Running shoes ini punya beberapa keunggulan, salah satunya teknologi Nitro Foam yang menjadikan sepatu ini ringan.

Ada pula teknologi Puma Grip yang berfungsi untuk mempermudah langkah lari dengan daya cengkeram yang kuat.

Sepatu tersebut pun sangat cocok digunakan untuk olahraga lari pada medan yang licin. Untuk harga, Puma Velocity Nitro dijual dengan banderol Rp 1,5 jutaan.

  1. Puma Future Z

Puma Future Z adalah lini produk khusus sepatu sepak bola yang punya fitur mumpuni. Bekerja sama dengan Neymar Jr, Puma Future Z hadir dengan berbagai keunggulan dan inovasi.

Sebut saja material berbahan rajutan dengan GripControl Pro, Dynamic Motion System pada outsole yang membuat gerakan lebih luwes, dan desain khusus Neymar Jr.

Selain itu, bagian toe box dan sisi samping sepatu dilengkapi dengan teknologi pengikat FuzionFit. Dengan harga Rp 800.000, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu ciamik ini.

Itulah beberapa produk rekomendasi sepatu Puma yang bisa kamu miliki. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Jangan khawatir, Blibli menyediakan berbagai produk sepatu Puma orisinal yang terjamin kualitasnya di Puma Official Store.

Kamu bisa langsung memilih dan check out produk sepatu Puma incaran melalui situs blibli.com atau aplikasi pada smartphone.

Tenang, kamu tak perlu mengeluarkan biaya pengiriman karena Blibli menyediakan pengiriman melalui layanan pengiriman tepercaya secara cuma-cuma.

Untuk pembayaran, kamu dapat menggunakan fasilitas cicilan 0 persen untuk memboyong sepatu Puma impian.

Bagian terbaiknya, belanja online kamu akan terasa lebih lengkap dan menyenangkan dengan berbagai promo menarik yang dihadirkan Blibli sebagai tempat “Belanja Online Aman, Nyaman, dan Terpercaya”.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com