Advertorial

Semakin Digemari, Maharani Kahiyang Indonesia Kenalkan 3 Produk Essential Oil Teranyar

Kompas.com - 19/11/2021, 08:21 WIB

KOMPAS.com - Maharani Kahiyang Indonesia merupakan salah satu produsen essential oil di Tanah Air yang telah menghasilkan berbagai produk herbal unggulan.

Sebut saja, Maharani Kahiyang Sereh Papua Essential Oil, Maharani Kahiyang Sereh Papua Essential Oil, serta Maharani Kahiyang Peppermint Essential Oil, Sereh Tasharani Kahiyang, serta Maharani Kahiyang Room Spray.

Tak berhenti sampai situ, Maharani Kahiyang Indonesia terus berinovasi dengan menghadirkan tiga produk essential oil baru untuk masyarakat Indonesia.

Adapun produk teranyar Maharani Kahiyang Indonesia, yakni Kahiyang Shankara Champaca Absolute, Cajaputi Supreme Blend, dan Room Spray Mosquito Repellent.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk teranyar Maharani Kahiyang Indonesia, simak ulasannya di bawah ini.

  1. Kahiyang Shankara Champaca Absolute

Kahiyang Shankara Champaca Absolute terbuat dari red champaca atau cempaka absolut asli yang berasal dari Aceh.

Selain lembut dan bersifat menenangkan, ekstrak bunga cempaka mengandung cineole. Senyawa ini memiliki fungsi antiperadangan sekaligus antivirus.

Kahiyang Shankara Champaca Absolute memiliki berbagai manfaat, mulai dari menjaga kesehatan tubuh, mengatasi masalah lambung atau pencernaan, menaikkan imunitas tubuh, melancarkan peredaran darah, hingga mencegah dan menyembuhkan flu.

Produk tersebut dapat memberikan kehangatan yang menenangkan dan bekerja di dalam tubuh secara maksimal.

Anda dapat meneteskan beberapa tetes Kahiyang Shankara Champaca Absolute di telapak tangan. Pasalnya, syaraf terbanyak ada di telapak tangan.

Selanjutnya, gosokkan di kedua telapak tangan kira-kira 20 detik lalu mengoleskannya di beberapa bagian tubuh, seperti perut, kedua lengan, serta leher belakang. Tubuh akan terasa hangat dan terasa lebih sehat dan relaks.

Bila mengalami masalah pada pencernaan atau masuk angin, Anda bisa mengoleskan Kahiyang Shankara Champaca Absolute di perut. Selanjutnya, biarkan essential oil ini meresap lalu bekerja dalam usus untuk menurunkan kadar asam lambung dan membuang angin.

Sebagai informasi, penggunaan produk tersebut hanya untuk orang dewasa.. Bila mengalami gejala kulit memerah setelah penggunaan, konsumen cukup bilas kulit dengan air bersih.

Kahiyang Shankara Champaca Absolute merupakan produk signature dari Maharani Kahiyang Indonesia. Dengan demikian, produk ini bersifat terbatas dan tersedia secara eksklusif untuk konsumen.

  1. Cajuputi Supreme Blend

Produk Cajuputi Supreme Blend. DOK. Maharani Kahiyang Indonesia Produk Cajuputi Supreme Blend.

Produk selanjutnya adalah Cajuputi Supreme Blend yang merupakan minyak pijat tubuh untuk membantu meredakan masuk angin dan flu.

Cajuputi Supreme Blend merupakan kombinasi dari berbagai bahan baku essential oil terbaik, mulai dari kayu putih, serai Papua, clove bud oil, hingga fennel oil yang memiliki kandungan antivirus.

Founder Maharani Kahiyang Indonesia Ursulla Maharani mengatakan, cengkeh yang digunakan dalam komposisi Cajuputi Supreme Blend menggunakan clove bud atau ranting-ranting muda dari tumbuhan cengkeh.

“Bagian tersebut (punya khasiat yang) sangat baik karena memiliki (kandungan) antivirus tertinggi jika dibandingkan dengan bagian bunga dan daun,’’ tutur Ursulla dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (11/11/2021).

Adapun khasiat yang dimiliki Cajuputi Supreme Blend di antaranya meningkatkan imun tubuh, mencegah dan menyembuhkan masuk angin dan flu, serta melancarkan peredaran darah.

Cajuputi Supreme Blend bisa digunakan sebagai minyak pijat dan aromaterapi. Tak hanya itu, produk ini juga dapat dicampurkan pada sabun cair.

Pasalnya, essential oil ini memiliki aroma cengkeh yang dominan sehingga mampu memberikan kehangatan dan sensasi rileks saat digunakan.

  1. Room Spray Mosquito

Produk Room Spray Mosquito. 
DOK. Maharani Kahiyang Indonesia Produk Room Spray Mosquito.

Produk andalan Maharani Kahiyang Indonesia selanjutnya adalah Room Spray Mosquito. Produk ini merupakan 100 persen essential oil dengan aroma lavender dan peppermint yang segar dan menenangkan.

Room Spray Mosquito Repellent mengombinasikan berbagai bahan herbal, yakni serai Papua, lemongrass, lavender, peppermint, dan Eucalyptus globulus.

Produk tersebut ampuh untuk mematikan dan mengusir nyamuk, serangga, serta tikus. Pengguna bisa menyemprotkan Room Spray Mosquito Repellent pada gorden, sofa, kolong, lemari pakaian, kasur atau seprai, bantal, dan guling untuk membunuh kutu kasur.

“Produk ini efektif sebagai pengganti obat antinyamuk beracun,’’ ujar Ursulla.

Tak hanya itu, Room Spray Mosquito Repellent dapat memiliki aroma segar sehingga dapat memberikan sensasi relaksasi.

Lavender dan serai Papua dapat memberikan aroma relaksasi sehingga pengguna merasa lebih tenang dan tidur lebih nyenyak. Kandungan bahan tersebut dapat menurunkan hormon kortisol yang memicu kanker.

Dengan demikian, pengguna bisa terhindar dari stres, berbagai penyakit, serta meningkatkan imun tubuh.

Room Spray Mosquito Repellent juga tidak lengket dan tak meninggalkan noda pada kain.

Cara penggunaan Room Spray Mosquito Repellent cukup mudah. Pengguna cukup menyemprotkan produk tersebut ke udara untuk membunuh virus sekaligus melegakan pernapasan.

Pengguna juga menyemprotkan produk tersebut ke kolong-kolong furnitur untuk mengusir dan membunuh nyamuk, semut, serangga, kacoa, serta tikus.

Sementara, menyemprotkan Room Spray Mosquito Repellent ke kasur dan selimut efektif untuk membunuh kutu kasur dan jamur kain.

Sebagai informasi, produk Maharani Kahiyang Indonesia bisa didapat secara online dan offline.

Anda bisa mendapatkan produk tersebut secara daring melalui toko online Brinan Healthy Store yang tersedia di Shopee dan di Tokopedia.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan produk Maharani Kahiyang Indonesia di Global Sky Mart yang tersedia di Shopee dan di Tokopedia.

Untuk pembelian secara offline, Anda bisa mendapatkan produk Maharani Kahiyang Indonesia di outlet Hokky dan Kimia Farma.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Maharani Kahiyang Indonesia, Anda bisa mengunjungi Instagram @Maharani.kahiyang, laman https://maharanikahiyang.com/, dan nomor WhatsApp 0811-3102227.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com