Advertorial

Kolaborasi dengan Berbagai Pihak, Mitsubishi Fuso Hadirkan Beragam Promo Spesial di Ajang GIIAS 2021

Kompas.com - 19/11/2021, 16:41 WIB

KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia menyiapkan sejumlah promo spesial untuk konsumen pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 11-21 November 2021.

Adapun penawaran spesial KTB di GIIAS 2021 meliputi pembelian kendaraan, servis, dan pembelian spare parts.

Untuk pembelian kendaraan, KTB mengadakan program flash sale spesial setiap hari dengan 10 kode diskon terbatas sebesar Rp 1,5 juta.

Selain itu, KTB memberikan promo berupa saldo Gopay sebesar Rp 2 juta jika konsumen membeli kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Tokopedia secara kredit menggunakan jasa Dipo Star Finance (DSF).

KTB juga akan memberikan tambahan saldo Gopay sebesar Rp 1 juta untuk konsumen yang membeli kendaraan di Tokopedia dan menggunakan produk asuransi kendaraan dari Tokio Marine Insurance (TMI).

Untuk servis kendaraan, perusahaan yang telah hadir di Indonesia selama 51 tahun tersebut akan memberikan voucer servis dengan ekstra diskon sampai dengan 40 persen. Konsumen juga akan mendapatkan tambahan hadiah berupa t-shirt dan coffee maker.

Voucer tersebut berlaku untuk pelanggan yang hendak melakukan servis berkala setelah menempuh jarak 50.000-100.000 kilometer (km).

Kemudian, ada juga voucer servis untuk paket filter bahan bakar ketiga dan kuras tangki bahan bakar untuk Fuso Fighter.

Untuk diketahui, dengan sistem triple filter pada sistem bahan bakar, Fuso Fighter siap menggunakan bahan bakar biodiesel sesuai arahan dari pemerintah.

Sementara, untuk spare parts, KTB menyediakan promo cashback sampai dengan Rp 300.000 untuk semua pembelian jenis onderdil Fuso via Tokopedia. KTB juga memberi diskon 5-10 persen untuk sepuluh transaksi pertama dan gratis ongkos kirim di area Jabodetabek via Monotaro.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang membeli Mitsubishi Fuso lewat cicilan DSF, bisa membeli spare parts melalui program Hemat Bayar Ringan (HEBRING).

Lewat program tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa bunga 0 persen untuk cicilan kendaraan yang masih berjalan

Selain menyediakan beragam promo, KTB juga punya berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan di booth Mitsubishi Fuso pada ajang GIIAS 2021. Salah satunya adalah “Podcast Special GIIAS” (PSG).

Siniar tersebut diadakan setiap Sabtu, yakni pada 13 dan 20 November 2021. Melalui PSG, pakar KTB akan menjelaskan tentang program layanan purnajual, seperti truck center, mobile workshop service (MWS), dan fasilitas Runner Telematics.

Di setiap akhir podcast, pengunjung bisa mendapatkan merchandise eksklusif jika mengikuti aktivasi media sosial yang dilakukan di booth Mitsubishi Fuso.

Menarik bukan? Jadi, segera kunjungi booth resmi Mitsubishi Fuso pada ajang GIIAS 2021 serta dapatkan beragam promo dan hadiah menarik yang ada.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com