Advertorial

FWD Insurance Resmikan Kantor Pemasaran Baru di Jakarta

Kompas.com - 24/11/2021, 20:50 WIB

KOMPAS.com - PT FWD Insurance Indonesia atau FWD Insurance meresmikan kantor pemasaran baru di Jakarta. Kantor ini berlokasi di Soho Capital lantai 12, Jalan Letjen S Parman Kav 28, Grogol Selatan, Jakarta Barat.

Melalui kantor baru tersebut, FWD Insurance ingin memperkuat posisinya dengan mendekatkan diri kepada konsumen. Dengan demikian, FWD dapat menyediakan asuransi jiwa bagi setiap elemen masyarakat.

Untuk diketahui, FWD Insurance merupakan perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia. Saat ini, FWD Insurance memiliki 16 kantor pemasaran yang tersebar di 15 kota Indonesia.

Adapun kota tersebut adalah Jakarta, Balikpapan, Batam, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bandung, Denpasar, Malang, Tangerang Selatan, Makassar, Bogor, Mataram, dan Bekasi.

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, FWD Insurance berupaya memperkenalkan inovasi terdepan dan berkualitas kepada para nasabah.

Salah satunya melalui peresmian kantor baru FWD Insurance yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi (Jabodetabek).

“Kami berharap, langkah ini dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi di seluruh Indonesia,” kata Anantharaman dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (24/11/2021).

Pemilihan lokasi kantor baru tersebut, lanjut Anantharaman, semakin menegaskan komitmen FWD Insurance untuk menjadikan asuransi semakin mudah dijangkau oleh masyarakat di Jabodetabek.

“Hal tersebut diwujudkan melalui inovasi produk, teknologi digital, dan layanan terbaik sehingga dapat memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat luas,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman www.fwd.co.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com