Advertorial

Hadirkan OBF 2021, Gramedia Tawarkan Berbagai Promo Menarik di Gramedia.com

Kompas.com - 27/11/2021, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Merespons lonjakan kebutuhan masyarakat menuju penghujung 2021, toko buku Gramedia kembali menghadirkan program banjir diskon Online Book Fair (OBF) di Gramedia.com yang berlangsung pada 27 November-5 Desember 2021.

Melalui OBF, Gramedia menyediakan berbagai kebutuhan sarana pendidikan bagi masyarakat yang ingin #BelanjadiRumahAja.

OBF juga menggandeng Penerbit Kawah Media sebagai partner untuk menghadirkan buku-buku terbaik dan berkualitas.

Adapun sejumlah penawaran spesial yang bisa didapatkan dalam gelaran OBF di antaranya adalah diskon hingga 90 persen dan flash sale dengan harga mulai dari Rp 5.000 untuk buku-buku pilihan terbaik Gramedia.

Pada periode OBF tersebut, semua Premium Package Gramedia Digital juga diberikan potongan harga sebesar 30 persen. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mendapatkan diskon paket digital hingga 50 persen khusus pada 5 Desember 2021.

Gramedia juga menyediakan bonus kuota by.U 10 gigabyte (GB) untuk 50 orang pertama yang berbelanja minimal Rp 150.000.

Kemudian, pelanggan yang berbelanja minimal Rp 100.000 berkesempatan mendapatkan bonus voucer 100 Tizo (setara dengan Rp 100.000), serta gratis 5 permainan di Timezone. 

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan ongkos kirim (ongkir) Rp 10.000 ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode OBFXKGX10 saat bertransaksi di Gramedia.com.

Pelanggan juga bisa memilih menggunakan jasa kirim Anteraja dan mengisi kode kupon OBFXANTERAJA3 untuk mendapatkan ongkir mulai dari Rp 7.000 di Gramedia.com.

Hadirkan promo menarik melalui siaran langsung

Selain di Gramedia.com, berbagai promo OBF juga bisa dinikmati melalui siaran live di Instagram @gramedia.com yang berlangsung setiap pukul 15.00-16.00 WIB.

Siaran langsung tersebut dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama yang digelar pada 27 November 2021 menghadirkan promo diskon buku mulai dari 30-90 persen, lelang buku-buku terlaris, dan giveaway berhadiah.

Kemudian, sesi kedua yang digelar pada 1 Desember 2021 akan menghadirkan promo diskon buku mulai dari 30-90 persen, lelang buku terlaris, dan kuis interaktif berhadiah.

Sementara, sesi terakhir yang digelar pada 5 Desember 2021 menghadirkan kegiatan bedah buku, kuis, dan giveaway menarik.

Untuk memudahkan #BelanjadiRumahAja, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur canggih dari Gramedia, yakni Gramedia Pesan Antar.

Sebagai informasi, layanan Gramedia Pesan Antar merupakan layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari toko buku Gramedia terdekat melalui customer service.

Melalui layanan tersebut, pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit. 

Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungihttps://pesanantar.gramedia.com atau melalui WhatsApp ke nomor 0813-7070-8828.

Selain program OBF, pihak Gramedia juga menghadirkan diskon sebesar 20 persen untuk setiap buku terbitan Gramedia melalui Gramedia.com. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan hanya perlu mengisi formhttp://bit.ly/voucher_artikel.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat dapat mengunjungi laman https://www.gramedia.com/promo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com