Advertorial

Traveloka Luncurkan ‘Traveloka Holiday Stays’ bersama Maliq & D'essentials

Kompas.com - 02/12/2021, 19:01 WIB

Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan produk akomodasi Traveloka Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi privat yang lebih beragam, tak hanya vila dan apartemen, konsumen juga dapat menemukan resort, glamping, hingga private homes. Traveloka Holiday Stays merupakan wajah baru dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia sejak 2019. Produk terbaru ini juga turut menegaskan misi Traveloka sebagai lifestyle superapp untuk terus berinovasi guna menjawab kebutuhan konsumen termasuk permintaan akan akomodasi privat yang terus meningkat.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 450.000 properti pada produk Traveloka Holiday Stays. Jumlah ini meningkat lebih dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2019 lalu. Peningkatan jumlah properti ini tentunya memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang tepat. Selain itu, Traveloka juga menyematkan fitur-fitur terbaru pada produk Traveloka Holiday Stays yang memungkinkan konsumen untuk menikmati fasilitas menginap yang nyaman, lengkap, dan fleksibel mulai dari saat melakukan pemesanan hingga saat menginap di akomodasi pilihan.

Traveloka berkolaborasi dengan Maliq & D’essentials dalam kampanye #NginepMakinSeru untuk mengenalkan Traveloka Holiday Stays dan inovasi yang menawarkan fitur-fitur baru yang dapat memungkinkan pengguna mengakses layanan ini secara mudah dan aman. Fitur seperti Discovery Mode, memungkinkan konsumen mencari akomodasi privat sesuai dengan destinasi dan harga secara fleksibel tanpa harus memasukkan tanggal secara spesifik. Konsumen juga dapat mengetahui informasi akomodasi privat pilihan secara lengkap melalui fitur Complete Accommodation Information. Fitur lainnya yaitu Chat Pengelola mempermudah konsumen untuk menghubungi pengelola properti secara langsung melalui platform pesan untuk keperluan menginap. Konsumen juga dapat dengan mudah mencari properti sesuai dengan filter tipe akomodasi yang diterapkan: vila, resort, glamping, apartemen, hingga private homes.

Tidak kalah penting, para konsumen juga dapat menemukan pilihan akomodasi privat Traveloka Holiday Stays yang sudah terdaftar menjadi mitra CleanAccommodation sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih properti yang telah memiliki sertifikasi CHSE guna memastikan penerapan safe travel dengan protokol kesehatan yang ketat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com