Advertorial

Lolos Liga 3 Nasional, Wali Kota Tangerang Arief Apresiasi Persikota Tangerang

Kompas.com - 06/12/2021, 09:12 WIB

KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Kota Tangerang (Persikota Tangerang) berhasil menyabet gelar sebagai juara di Liga 3 Banten. Pencapaian itu membuat grup sepak bola tersebut lolos dan berhak bertanding di Liga 3 Nasional.

Atas pencapaian tersebut, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama dengan Wakil Wali Kota Sachrudin memberikan apresiasi melalui acara ramah tamah dan diskusi bersama Persikota Tangerang.

Sebagai informasi, acara tersebut digelar di Istana Nelayan Resto and Cafe, Tangerang, Kamis (2/12/2021). Selain mengundang seluruh para atlet, Arief dan Sachrudin juga turut mengundang pelatih dan ofisial klub Persikota Tangerang.

"Pencapaian Persikota (Tangerang) saat ini menjadi bukti bahwa bayi ajaib benar-benar terlahir kembali," kata Arief dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (4/12/2021).

Arief pun berpesan, pencapaian yang telah diraih oleh Persikota Tangerang diharapkan tidak membuat seluruh pemain dan ofisial menjadi lengah dan berpuas diri.

Terlebih, Persikota Tangerang juga memiliki target lain yang harus dicapai, yaitu berkiprah di kompetisi Liga 2.

"Lawan-lawan yang nantinya dihadapi juga pasti tidak mudah dan kita harus terus berkembang," tambah Arief.

Lebih lanjut, Arief meminta agar para atlet dan ofisial Persikota Tangerang tidak terlalu larut dalam euforia dan selebrasi karena telah berhasil lolos fase Liga 3 Nasional.

"Untuk itu, jangan terlalu euforia karena jalan masih panjang," tukas Arief.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com