Advertorial

Tayang Desember 2021, Ini Bocoran Spider-Man: No Way Home

Kompas.com - 07/12/2021, 10:14 WIB

KOMPAS.com – Para pencinta tokoh Spider-Man atau Marvel tentu sudah tidak sabar menunggu film Spider-Man: No Way Home yang akan tayang pada Desember 2021 di Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme para pencinta film di media sosial, sampai terjadi insiden bocornya trailer film tersebut.

Untuk diketahui, Spider-Man: No Way Home menjadi film pertama dalam sejarah sinematik Spider-Man yang bercerita tentang terungkapnya identitas asli superhero lincah itu.

Cerita film tersebut juga akan melanjutkan ending dari sekuel sebelumnya, Spider-Man: Far From Home. Pada bagian akhir sekuel ini, identitas Spider-Man dibocorkan oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal) kepada dunia dan pers.

Ending tersebut akan menjadi awal cerita dari Spider-Man: No Way Home, yakni dampak dari terbongkarnya identitas Spider-Man.

Dalam kondisi panik dan bingung, Peter Parker (Tom Holland) meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat orang-orang melupakan identitasnya sebagai Spider-Man.

Salah satu adegan dalam film Spider-Man: No Way Home.DOK. Sony Pictures Salah satu adegan dalam film Spider-Man: No Way Home.

Sayangnya, sihir yang dilakukan Doctor Strange malah membuka sebuah celah di universe sehingga melepaskan supervillains yang pernah melawan Spider-Man di universe lain.

Penjahat seperti Doctor Ock, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard kembali hadir untuk merusuhi hidup Spider-Man.

Akibatnya, Spider-Man harus menyelesaikan tantangan terberat demi menyelamatkan masa depannya sendiri dan juga masa depan dari multiverse.

Insiden tersebut juga membuat sang pahlawan yang bersahabat itu harus menghadapi sejumlah konflik, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun kehidupannya sebagai Spider-Man.

Peter terpaksa melihat orang-orang yang dia sayangi, seperti kekasihnya MJ (Zendaya), sahabatnya Ned Leeds (Jacob Batalon), dan bibinya May (Marisa Tomei) berada dalam mara bahaya.

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita Spider-Man: No Way Home? Karenanya, jangan lewatkan penayangan film tersebut secara eksklusif di bioskop kesayangan kamu pada Desember 2021.

Sambil menunggu jadwal tayangnya, kamu bisa tonton trailernya di laman https://youtu.be/djcELq-OWOQ.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com