Advertorial

Arumaya Residences, Apartemen Eksklusif dan Mewah di Kawasan Simatupang yang Bisa Dicicil Rp 10 juta per Bulan

Kompas.com - 09/12/2021, 16:55 WIB

KOMPAS.com - Tinggal di hunian mewah, nyaman, dan memiliki pemandangan alam dengan nuansa modern perkotaan menjadi impian banyak orang. Pasalnya, suasana seperti itu dapat membuat kehidupan menjadi lebih sehat dan bahagia. 

Di Jakarta, hunian dengan kriteria tersebut bisa ditemukan pada Arumaya Residences besutan Astra Property dan Hong Kong Land.

Mengusung konsep exclusive apartment in integrated development, Arumaya Residences menawarkan apartemen dengan fasilitas ekslusif nan lengkap. Di sana, tersedia kawasan hijau yang luas dengan lokasi dekat area perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Pembangunan Arumaya Residences sendiri dikerjakan oleh Woh Hup, yakni perusahaan kontraktor yang pernah membangun Jewel Changi Airport dan Gardens by The Bay Singapore.

Lokasi strategis

Arumaya Residences berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Hunian ini terbilang mudah dijangkau karena dekat dengan jalan tol JORR dan Depok–Antasari (Desari). Tak jauh dari lokasi juga terdapat stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati.

Kawasan TB Simatupang sendiri diproyeksikan akan menjadi new central business district (CBD) di Jakarta Selatan. Hal ini dikarenakan berbagai pembangunan tengah digencarkan di sana.

Kehadiran MRT, misalnya, membuat akses menuju pusat kota kini bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dari area TB Simatupang.

Selain itu, kawasan TB Simatupang juga dinilai strategis karena terdapat fasilitas publik memadai, seperti Universitas Prasetiya Mulya, Sekolah High Scope, Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, Siloam Hospital, Mayapada Hospital, dan puluhan gedung perkantoran.

Itu artinya, Arumaya Residences bisa menjadi pilihan terbaik sebagai hunian dan instrumen investasi properti Anda.

Arumaya Residences memiliki fasilitas eksklusif Olympic Length Infinity Sky Pool di pada rooftop (Dok. Arumaya Residences Arumaya Residences memiliki fasilitas eksklusif Olympic Length Infinity Sky Pool di pada rooftop (

Fasilitas mewah dan spektakuler

Arumaya Residences menjadi satu-satunya apartemen di kawasan TB Simatupang yang memiliki Olympic Length Infinity Sky Pool pada rooftop dengan double view facilities, termasuk Sky Gym and BBQ area.

Kehadiran fasilitas tersebut membuat penghuni bisa merasakan sensasi berenang, berolahraga, dan bersantai dengan pemandangan kota sekaligus Gunung Salak.

Bukan itu saja, Arumaya Residences juga punya fasilitas kids and baby poolreflecting pondfloating cabana, serta outdoor children playground and lounge.

Pada lantai dasar, terdapat thematic garden yang memberikan kesegaran alami untuk setiap penghuni.

Dapatkan e-brochure Arumaya melalui WhatsApp 0816 3333 51

Setiap unit Arumaya Residences dilengkapi dengan furnitur berkualitas Dok. Arumaya Residences Setiap unit Arumaya Residences dilengkapi dengan furnitur berkualitas

Unit dengan desain dan spesifikasi berkualitas tinggi

Arumaya Residences menerapkan desain dan memberikan spesifikasi tinggi untuk setiap unitnya. Hal itu terlihat dari konsep smart home yang diusung, serta penempatan digital door lock fingerprint dan pendingin ruangan merek Daikin. Ruangan pun ditata dengan baik demi menunjang kenyamanan penghuni.

Ada tiga tipe kamar yang tersedia di Arumaya Residences, yaitu 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan luas 55 meter persegi (m2) hingga 120 m2.

Arumaya Residences juga menyediakan unit semifurnished. Adapun spesifikasi untuk tipe ini terdiri dari lantai marmer, wardrobe di semua kamar, serta full kitchen set dengan cabinet merek Stella Mobili, cooker hood and hob merek TEKA, dan full bathroom set merek TOTO Sanitary.

Unit tipe tersebut pun telah dilengkapi YALE 4 in 1 digital door lock with bluetoothair conditioner (AC) merek Daikin, dan water heater merek Stiebel Eltron.

Bukan itu saja, setiap unit juga dipasang double wall system dan low e-performance glass. Kehadiran dua material ini membuat bangunan mampu menerima dan meredam panas matahari yang masuk ke dalam ruangan.

Meski demikian, intensitas cahaya yang tertangkap pada unit tidak berkurang sehingga memungkinkan penghuni dapat menghemat listrik.

Promo spesial Arumaya Residences Dok. Arumaya Residences Promo spesial Arumaya Residences

Cicilan murah

Dengan segala kelengkapan fasilitas dan spesifikasi unit yang tinggi, Arumaya Residences bisa didapat dengan harga promo.

Adapun promo yang diberikan berupa cicilan Rp 10 juta per bulan dengan diskon harga unit sampai Rp 200 juta.

Selain itu, Arumaya Residences bisa dimiliki hanya dengan membayar uang muka 5 persen Bahkan, uang muka dapat dicicil sebanyak 5 kali. Lalu, ada pula subsidi 5 persen dari developer.

Arumaya Residences terletak di lokasi strategis di kawasan TB Simatupang Dok. Arumaya Residences Arumaya Residences terletak di lokasi strategis di kawasan TB Simatupang

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Marketing Gallery Arumaya Residences yang berada di Menara FIF, Ground Floor, Jalan TB Simatupang Kav 15, Jakarta Selatan.

Selain itu, Anda juga menghubungi Arumaya Call atau WhatsApp 0816 3333 51 atau laman www.arumaya.co.id dan akun Instagram @arumayajakarta.

Sebagai informasi, pembangunan Arumaya Residences masih berlangsung hingga kini dan diproyeksikan akan selesai tepat waktu. Dengan begitu, serah terima pembelian tahun ini bisa dilakukan sesuai komitmen Astra Property dan Hong Kong Land, yakni pada Desember 2022.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com