Advertorial

Semarakkan Harbolnas 12.12, Gramedia Diskon 50 Persen Seluruh Buku-buku Terbaik

Kompas.com - 11/12/2021, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Gramedia menggelar promo 12.12 BUMBASTIS (Buku Murah, Barang Fantastis). Promo ini berlangsung mulai 11-13 Desember 2021.

Selain itu, pada puncak Harbolnas yang jatuh pada Minggu (12/12/2021), Gramedia akan memberikan promo hingga 70 persen selama 24 jam nonstop di situs Gramedia.com.

Di Harbolnas kali ini, Gramedia menghadirkan buku-buku terbaik serta berkualitas. Hal ini sebagai respons Gramedia atas lonjakan kebutuhan masyarakat terhadap literatur bermutu di akhir tahun.

Gramedia Digital Business Assistant Manager Anggia Aranangsari mengatakan, selain meramaikan Harbolnas di akhir tahun, Gramedia juga berupaya untuk menginspirasi pencinta buku di Tanah Air lewat buku-buku berkualitas.

“Harbolnas di akhir tahun ini merupakan momentum Gramedia untuk memberikan inspirasi bagi masyarakat melalui buku-buku berkualitas dengan harga yang fantastis sesuai kebutuhan setiap generasi," ujar Anggia dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (10/12/2021).

Anggia menjelaskan, pada puncak Harbolnas 12.12, seluruh buku fisik terbitan Gramedia diskon hingga 50 persen.

Diskon tersebut termasuk seluruh paket langganan membaca e-book sepuasnya di Gramedia Digital yang dapat diakses melalui tautan berikut.

Untuk memanjakan pelanggan, Gramedia juga memberikan diskon ongkos kirim senilai Rp 8.000 ke seluruh Indonesia dengan menggunakan ekspedisi KGX.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan bonus kuota by.U sebesar 10 gigabyte (GB) untuk minimal transaksi Rp 150.000.

“Khusus nasabah Bank CIMB Niaga, pelanggan dapat menikmati diskon 50 persen (maksimal Rp40.000) yang berlaku untuk seluruh buku di Gramedia.com bila bertransaksi menggunakan CIMB Clicks dengan minimal transaksi Rp 50.000,” terang Anggia.

Anggia menambahkan, untuk kemudahan #BelanjadiRumahAja, pelanggan dapat memanfaatkan fitur Gramedia Pesan Antar.

Sebagai informasi, fitur Gramedia Pesan Antar adalah layanan pemesanan produk dan pengiriman ekspres dari toko buku Gramedia melalui customer service.

Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan produk, harga, promo, dan memilih opsi pengiriman favorit. Untuk mengakses layanan Gramedia Pesan Antar, pelanggan dapat mengunjungi http://gramedia.com/pesanantar/ atau via WhatsApp ke nomor 081370708828,” jelasnya.

Untuk informasi tentang promo dan program eksklusif Gramedia lainnya, pelanggan dapat mengunjungi tautan berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com