Advertorial

Program Berbagi Berkah MyPertamina Umumkan Hasil Undian, Ini Deretan Pemenang yang Beruntung

Kompas.com - 12/12/2021, 19:38 WIB

KOMPAS.com – Program undian Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) yang yang digelar sejak 1 Februari 2020 diperpanjang hingga 30 November 2021.

Setelah lebih dari seminggu, PT Pertamina Patra Niaga Subholding Commercial and Trading pun mengumumkan hasil pengundian hadiah utama program BBM.

Adapun pengundian tersebut dilakukan oleh Manajemen PT Pertamina Patra Niaga SH Commercial and Trading (SH C&T) PT Pertamina (Persero) dan diwakilkan beberapa pihak.

Pihak tersebut di antaranya adalah Alfian Nasution selaku Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga SH (C&T), Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga SH (C&T) Harsono Budi Santoso, Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga SH (C&T) Mars Ega Legowo Putra.

Pengundian hadiah disiarkan secara langsung (live) melalui Instagram @mypertamina dan kanal Youtube MyPertamina, Kamis (9/12/2021).

Hadiah Undian Nasional yang disiapkan Pertamina Patra Niaga, yaitu satu unit Porsche Boxster, satu unit logam mulia seberat 500 gram, satu unit logam mulia 250 gram, serta berbagai hadiah lainnya.

Adapun pemenang yang beruntung dan berhasil dihubungi melalui PCC 135 adalah Rusdi Bachmid asal Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) memenangkan Porsche Boxster.

Atas kemenangan tersebut, Rusdi mengatakan selama tiga tahun terakhir telah menggunakan aplikasi MyPertamina untuk setiap pembelian bahan bakar minyak (BBM), terutama Pertamax.

“Sesekali menukarkan ke kupon Berbagi Berkah MyPertamina. Saya tidak menyangka bisa memenangkan undian tersebut. Harapannya, semoga semakin banyak program dan promo menarik pada setiap pembelian produk-produk Pertamina lainnya,” ujar Rusdi dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (11/12/2021).

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga SH (C&T) Alfian Nasution mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang undian Program BBM.

“Selamat kepada seluruh pemenang. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia produk Pertamina. Kami akan terus memberikan loyalty program bagi seluruh pelanggan setia produk berkualitas Pertamina,” kata Alfian.

Sejak 2020 hingga 2021, kupon undian program BBM telah ditukarkan dan dikumpulkan oleh pelanggan setia MyPertamina hingga menyentuh 3,4 miliar kupon BBM.

Bersamaan dengan periode tersebut, dilaksanakan pula pengundian yang terdiri dari hadiah undian berkala untuk pelanggan Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Bright Gas, Fastron dan Enduro.

Selain itu, ada pula hadiah undian mingguan khusus pembelian BBM dan liquefied petroleum gas LPG subsidi.

Pada pengundian kali ini, pelanggan Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Dexlite, Bright Gas, Fastron, dan Enduro berkesempatan membawa pulang hadiah berupa dua logam mulia 100 gram, tiga logam mulia 50 gram, dan 31 pasang paket umroh serta uang saku Rp 10.000.000 untuk setiap pemenang.

Tak hanya itu, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan hadiah bulanan, yaitu paket wisata ke Labuan Bajo untuk empat pasangan serta uang saku sebesar Rp 10.000.000.

Bagi pelanggan BBM dan LPG subsidi, masih ada Hadiah Subsidi berupa empat unit Honda Beat dan logam mulia seberat 5 gram untuk 16 pemenang yang pengundiannya dilakukan lewat media social (medsos) @mypertamina.

“Program BBM adalah loyalty program jangka panjang sekaligus edukasi penggunaan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan, seperti Pertamax Series dan Dex Series serta beragam produk unggulan Pertamina lainnya bagi seluruh pelanggan yang aktif menggunakan MyPertamina,” jelas Alfian.

Seluruh pemenang Program BBM yang beruntung telah divalidasi oleh Tim Pertamina Call Center 135 dan pemenang hadiah utama telah diundang untuk live call dengan para pengundi dari MyPertamina

.

Pengundian hadiah tambahan lainnya masih terus berjalan dan akan diperbarui melalui media sosial MyPertamina

.

Pertamina juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap oknum yang melakukan penipuan.

Adapun nomor resmi Pertamina yang akan menghubungi para pemenang hanya di nomor 081112–135–135 atau 021-85500-135.

Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh pihak penyelenggara dan pemenang sama sekali tidak dikenakan biaya. Untuk informasi lebih lanjut terkait program ataupun hadiah undian, Anda dapat menghubungi PCC 135.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com