Advertorial

Bahas Mental Health, Semesta Luruh Semesta Tumbuh Hadirkan Semangat bagi Pembaca

Kompas.com - 16/12/2021, 13:49 WIB

KOMPAS.com – Jendela Jiwa Publication menerbitkan buku bertema mental heatlh bertajuk Semesta Luruh Semesta Tumbuh karya Dedy Kurniawan pada Sabtu (4/12/2021).

Buku berisi 236 halaman tersebut terbagi dalam beberapa bagian. Bagian pertama berisi cerita luruh dan cerita proses tumbuh penulis serta beberapa kontributor.

Bagian kedua berisi ilustrasi menarik bertema mental health. Pada bagian terakhir, terdapat aktivitas interaktif yang dapat diisi oleh pembaca.

Semesta Luruh Semesta Tumbuh cocok untuk para pembaca yang kerap menggantungkan ekspektasi terlalu tinggi, hingga berkali-kali jatuh tertimpa realitas.

Buku non-fiksi tersebut tidak berisikan quote atau toxic positivity. Sebaliknya, buku ini memiliki lembaran aktivitas dengan ajakan untuk merenungkan dan menuliskan kisah luruh dan tumbuh pembaca pada halaman-halaman kosong yang disediakan.

Buku Semesta Luruh Semesta Tumbuh hadir untuk menemani dan mengingatkan pembaca bahwa untuk mencapai mimpi yang besar, kita harus terlebih dahulu menyiapkan mimpi-mimpi kecil yang lebih realistis untuk diraih. 

Buku ini buat kamu, kamu belum kalah, hanya sedang lelah. Saatnya rehat sejenak, sambil berserah.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com