Advertorial

Direktur Utama Bank BJB Raih Penghargaan Top Regional Banker 2021

Kompas.com - 17/12/2021, 11:00 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten atau Bank BJB terus mencatatkan prestasi sepanjang 2021. Hal ini membuktikan Bank BJB sebagai salah satu institusi perbankan terbaik di Tanah Air.

Teranyar, Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi terpilih sebagai “Top Regional Banker 2021” dalam ajang Tokoh Finansial Indonesia 2021 & BUMN Terbaik 2021 yang digelar Majalah Investor, Rabu (15/12/2021).


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Berita Satu Media Holdings Primus Dorimulu dan diterima oleh Deputy Corporate Secretary Bank BJB Devi Fajar Nugraha yang mewakili Yuddy.

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja dan kepemimpinan Yuddy di Bank BJB selama masa pandemi Covid-19. Ia dinilai berhasil melakukan pengembangan dan memberikan stimulan positif terhadap roda perekonomian Indonesia.

Di tempat terpisah, Yuddy menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Majalah Investor.

Ia mengatakan bahwa penghargaan tersebut bukan prestasi individual, melainkan prestasi seluruh insan Bank BJB.

“Penghargaan ini merupakan buah manis dari totalitas kerja seluruh insan Bank BJB dalam menghadapi berbagai tantangan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Yuddy dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/12/2021). 

Sementara itu, Primus Dorimulu menjelaskan bahwa penghargaan Tokoh Finansial Indonesia 2021 diberikan kepada sosok yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan.

“Tokoh tersebut layak menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih,” ujar Primus.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com