Advertorial

Sambut Akhir Tahun, Waktunya Indonesia Pegipegi Beri Diskon 70 Persen buat Liburan

Kompas.com - 17/12/2021, 13:03 WIB

KOMPAS.com – Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan liburan. Terlebih, bila ada keluarga atau teman-teman dekat yang bisa diajak seru-seruan bersama.

Sayangnya, sejumlah akomodasi, seperti hotel, tiket pesawat, kereta, bus, dan travel, pada momen tersebut kerap mengalami kenaikan harga.

Untuk itu, kamu perlu melakukan strategi khusus bila ingin merealisasikan liburan akhir tahun yang seru, tetapi tetap ramah di kantong. Salah satunya dengan memanfaatkan promo yang diberikan oleh marketplace pemesanan perjalanan online, seperti Pegipegi.

Melalui Pegipegi, kamu bisa memanfaatkan promo Waktunya Indonesia Pegipegi (WIP) yang berlangsung mulai Jumat (17/12/2021) sampai Minggu (2/1/2022).

Promo tersebut diberikan Pegipegi untuk mengakomodasi kebutuhan liburan wisatawan dengan memberikan harga terjangkau untuk hotel, tiket pesawat, kereta api, travel, dan bus di masa akhir tahun.

Flash sale akhir tahun hingga 70 persen

Pada promo WIP, pengguna bisa mendapatkan diskon hotel hingga 70 persen serta tambahan diskon hingga 12 persen dari berbagai partner bank Pegipegi pada program flash sale.

Untuk diketahui, sejumlah partner bankyang tergabung dalam berbagai promo Pegipegi di antaranya Mandiri, BRI Debit, TMRW by UOB, DBS, CITI, BNI Credit Card, dan CIMB NIAGA.

Pengguna juga bisa mendapatkan diskon tiket pesawat hingga Rp 400.000 dan berbagai tambahan diskon lain dari Pegipegi.

Adapun flash sale WIP hanya dapat diakses melalui aplikasi Pegipegi setiap pukul 12.00–18.00 WIB pada Jumat (17/12/2021) sampai Minggu (19/12/2021), lalu Jumat (23/12/2021) sampai (Minggu (25/12/2021), dan Kamis (29//12/201) hingga Sabtu (1/1/2022). 

Promo akhir tahun hingga 40 persen

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai promo akhir tahun yang berlangsung pada periode gelaran WIP melalui aplikasi Pegipegi.

Berbagai promo tersebut di antaranya diskon tiket pesawat hingga Rp 165.000 dari berbagai bank partner serta diskon hotel hingga 40 persen dan tambahan diskon 10 persen dari bank partner untuk menginap di kota-kota favorit pilihan.

Tidak hanya promo hotel dan tiket pesawat, pengguna juga bisa mendapatkan promo tiket kereta api hingga 20 persen serta tiket bus dan travel hingga 25 persen dari berbagai bank partner.

Tidak ketinggalan, pengguna juga berkesempatan untuk menikmati kupon diskon hotel dengan potongan harga hingga Rp 1 juta yang berlaku untuk staycation pada akhir pekan di sejumlah destinasi tertentu.

Itulah sejumlah deretan promo akhir tahun yang bisa kamu dapatkan melalui Pegipegi.

Yuk, catat tanggalnya, download aplikasinya, dan pakai promo WIP melalui laman ini untuk mendapatkan pengalaman liburan akhir tahun tak terlupakan.

Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun. Selamat liburan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com