Advertorial

Usung Tema “Memberi Makna UMKM”, BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes #SerbaBisa Episode ketujuh

Kompas.com - 17/12/2021, 15:46 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI akan menggelar event Pesta Rakyat Simpedes 2021 episode ketujuh dengan tema "Memberi Makna UMKM” pada Sabtu, (18/12/2021).

Acara tersebut dimulai pukul 18.30-21.00 Waktu Indonesia Barat (WIB) dan dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan kanal YouTube RCTI-Entertainment.

Tak jauh berbeda dengan episode sebelumnya, acara itu akan menyajikan beragam hiburan dan edukasi bagi para pelaku usaha usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya.

Meskipun digelar secara virtual, BRI menjamin Pesta Rakyat Simpedes akan berlangsung seru dan spektakuler karena menampilkan sederet acara menarik yang diisi para bintang tamu spesial dan hits.

Bintang tamu tersebut adalah band legendaris Indonesia Slank dan penyanyi Denny Caknan. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan banyak ilmu tentang cara mengembangkan usahanya melalui Talk Show UMKM.

Lewat kegiatan tersebut, para pelaku UMKM bisa saling berbagi pengetahuan dan mendapatkan berbagai tips serta edukasi sehingga dapat menjadi bekal dalam membangun bisnis.

Selain itu, terdapat beberapa rangkaian acara lainnya yang membahas seputar UMKM, seperti segmen Si Inspiratif, reality show dari para pelaku UMKM terpilih di segmen Si Idola, dan upgrade kemasan produk dari pelaku UMKM di segmen Si Kreatif.

Acara tersebut juga akan diisi dengan kegiatan workshop yang menghadirkan narasumber inspiratif, seperti Graphic Design Specialist Brian Alvin Hananto dan Packaging Specialist Rujiyanto .

Tidak ketinggalan, Pesta Rakyat Simpedes juga mengadakan kegiatan Bazar UMKM online dan kuis interaktif berhadiah bagi peserta.

Semua acara tersebut diharapkan mampu membawa manfaat bagi para nasabah yang akan membangun UMKM atau memulai belajar berwirausaha.

Apalagi, sekarang Tabungan BRI Simpedes sudah bisa memenuhi semua kebutuhan nasabahnya, termasuk untuk membuka rekening dan melakukan transaksi kapan saja.

Untuk diketahui, Tabungan BRI Simpedes hadir untuk membantu nasabah dalam mengembangkan usaha.

Tabungan BRI Simpedes memang #SerbaBisa karena menghadirkan berbagai keuntungan bagi nasabah, seperti hadiah, investasi, dan asuransi.

Maka dari itu, segera wujudkan finansial yang #SerbaBisa dengan membuka Tabungan BRI Simpedes.

Dengan membuka tabungan tersebut, nasabah tak hanya dapat memenuhi kebutuhan perbankannya, tetapi juga membantu menghargai tradisi dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi.

Bagi yang berminat membuka Tabungan BRI Simpedes, silakan klik tautan berikut dan dapatkan semua layanan perbankan, termasuk Simpedes Si Serba Bisa.

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Saksikan terus keseruan acara Pesta Rakyat Simpedes 2021 yang digelar BRI.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com