Advertorial

Kompetisi Virtual Harris Day 2021 Sukses Besar, Penyelenggara: Kami Sangat Berterima Kasih kepada Peserta

Kompas.com - 21/12/2021, 13:01 WIB

KOMPAS.com - Salah satu merek hotel dari The Ascott Limited, Harris Hotels, sukses menggelar kompetisi lari dan sepeda virtual Harris Day 2021.

Mengusung tema “Virtual Challenge: Rise and Race”, acara tahunan tersebut diikuti total 500 peserta yang berasal dari berbagai komunitas di seluruh Indonesia, mulai dari komunitas lari, sepeda, tamu hotel, dan masyarakat umum.

Untuk diketahui, acara tersebut merupakan hasil kolaborasi Harris Hotels dengan 99 Virtual Race.

99 Virtual Race adalah sebuah platform aplikasi olahraga online yang memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan olahraga di mana saja.

Terdapat dua kategori kompetisi dalam Harris Day 2021, yakni kategori individu dan antarkomunitas.

Di samping kompetisi virtual, acara tersebut juga menghadirkan rangkaian aktivitas menarik lain, seperti talk show, kuis, doorprize, dan kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Chief Operating Officer Ascott Indonesia Patrick Vaysse mengatakan, Harris Day digelar untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Hal ini pun sejalan dengan konsep yang diusung Harris Hotels.

Ia menambahkan, pihaknya turut berbahagia bahwa Harris Day 2021 mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, khususnya dari pencinta olahraga lari dan sepeda.

“Ajang tahun ini sangat spesial karena Harris Day 2021 mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) sebagai Pelaku Olahraga Berprestasi. Kami dinilai konsisten dan berkontribusi dalam mengaktifkan semangat olahraga di masyarakat,” ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (20/12/2021).

Melalui penghargaan tersebut, tambah Patrick, Harris Hotels akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi lebih dalam memopulerkan budaya olahraga. Dengan begitu, olahraga dapat menjadi bagian utama dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Director of Brand and Marketing Ascott Indonesia Irene Janti mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti kompetisi di Harris Day 2021.

Penghargaan untuk Harris Day 2021 dari kemenpora.Dok. The Ascott Limited Penghargaan untuk Harris Day 2021 dari kemenpora.

Terlebih, sebagian dari penjualan tiket Harris Day 2021 akan didonasikan melalui program CSR perusahaan.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan dan upaya kami dalam membantu pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu. Dengan begitu, mereka mereka memiliki kesempatan untuk masa depan yang lebih baik” jelas Irene.

Sebagai informasi, hadiah utama dari kompetisi tersebut adalah paket liburan dari Citilink Indonesia dan sepeda dari United Bike.

Harris Day 2021 terselenggara berkat dukungan dan kerja sama dari para sponsor, yaitu 99 Virtual Race, Citilink Indonesia, United Bike, King Koil, dan VHP.

Selain itu, acara tersebut juga didukung oleh sejumlah partner media, seperti Kompas, I-Radio, Hard Rock FM, Cosmopolitan Indonesia, Liputan6.com, Bola.net, dan NOW! Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Harris Day 2021, silakan kunjungi situs web whatsupharris.com atau akun Instagram @harrishotels.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com