Advertorial

PT Pertamina Lubricants Hadirkan Promo Nataru 2022 untuk Fastron Techno dan Enduro Series

Kompas.com - 21/12/2021, 20:31 WIB

KOMPAS.com - Menjelang perayaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022, PT Pertamina Lubricants kembali menggelar program Promo Ganti Tahun untuk pelumas Fastron Techno dan Enduro Series.

Promo tersebut berlangsung mulai dari Rabu (22/12/2021) sampai Selasa (4/1/2022).

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Griyono mengatakan, konsumen bisa menikmati promo tersebut melalui tiga cara.

Pertama, membeli oli Fastron Techno kemasan 1 liter di Olimart terdekat. Selanjutnya, mengisi data diri melalui aplikasi Power yang akan dibantu petugas Olimart.

“Setelah itu, konsumen akan langsung mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp untuk mendapatkan promo buy 3 get 1,” kata Ageng dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (21/12/2021).

Selain pemilik kendaraan roda empat, lanjut Ageng, pelanggan kendaraan roda dua juga bisa menikmati Promo Nataru 2022.

Caranya, cukup datang ke outlet Enduro Express di stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) terdekat. Pengendara motor akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10.000.

“Pelanggan roda dua juga bisa menikmati servis motor dan isi nitrogen (di SPBU terdekat). Layanan ini akan dibantu mekanik profesional secara gratis,” ujarnya.

Ageng menambahkan bahwa promo tersebut berlaku untuk seluruh produk Pertamina Enduro Series. Sebut saja Pertamina Enduro 4T Sport, Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro 4T Pertamina Enduro Matic, Pertamina Enduro Matic V, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.

Menurutnya, Pertamina Fastron dan Enduro merupakan pelumas berkualitas hasil karya anak bangsa yang memiliki tingkatan mutu American Petroleum Institute (API) SN.

Pelumas Fastron Techno memiliki kekentalan 15W-50 sehingga membuat mesin tahan lebih lama. Pelumas ini juga dilengkapi teknologi Nano Guard yang membuat kinerja mesin menjadi efisien.

“Sementara, Pelumas Enduro diformulasikan dari bahan dasar synthetic oil dan aditif pilihan. Pelumas ini diformulasikan untuk melindungi mesin motor serta memberikan akselerasi dan power maksimal,” tutur Ageng.

PT Pertamina Lubricants, lanjut Ageng, senantiasa berkomitmen memberikan kinerja terbaik untuk masyarakat Indonesia. Pada momen pergantian tahun ini, pihaknya memberikan promo spesial untuk pembelian pelumas Fastron Techno kemasan 1 Liter dan Enduro Series.

“Semoga dengan menggunakan pelumas karya anak bangsa, masyarakat dapat merasakan performa mesin yang lebih baik sehingga mempermudah untuk mencari rezeki dan melakukan aktivitas” ujar Ageng.

Untuk mengetahui varian pelumas yang cocok dengan mobil atau motor, Anda dapat menggunakan fitur Mix & Match di aplikasi Dr. Lube di laman drlube.pertaminalubricants.com.

Anda juga dapat mengunjungi laman ptm.id/promoenduroexpressSPBU untuk mengetahui outlet SPBU terdekat yang mengadakan promo tersebut.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo tersebut, Anda dapat mengikuti akun Instagram, Facebook, serta Twitter @officialfastron dan SahabatEnduroID.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com