Advertorial

Empat Rangkaian Produk dari Re.Set the Skin Mampu Kembalikan Kesegaran Kulit ke Kondisi Awal

Kompas.com - 23/12/2021, 18:40 WIB

KOMPAS.com – Sadar atau tidak, aktivitas sehari-hari dapat membuat wajah seseorang mengalami kelelahan. Misalnya, saat berada di luar ruangan, paparan polusi dan sinar matahari dapat memicu berbagai masalah kulit, seperti wajah tampak kusam dan muncul noda hitam.

Terlebih, kini masyarakat diharuskan menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah. Masalah kulit wajah lain pun akan timbul, seperti jerawat dan kulit kering.

Bagi banyak orang, memiliki kulit wajah yang sehat menjadi hal penting. Sebab, kulit yang sehat dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Kulit yang sehat juga membuat penampilan tampak awet muda.

Maka dari itu, penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah sedini mungkin. Salah satunya caranya, dengan rutin menggunakan skincare.

Meski demikian, Anda juga harus jeli dalam memilih skincare. Pilihlah produk yang kandungannya aman untuk kulit, seperti Re.Set the Skin.

Re.Set the Skin memiliki produk dengan formula yang sederhana. Skincare ini mengoptimalkan kinerja kandungan utama dalam suatu produk dan meminimalisasi kemungkinan iritasi pada kulit.

Formula yang minimalis tersebut diharapkan dapat memudahkan pengguna dalam menemukan produk yang tepat sasaran dengan kebutuhan dan jenis kulit masing-masing.

Sesuai dengan misinya untuk mengembalikan kondisi kulit sehat seperti sediakala, Re.Set the Skin mengutamakan keamanan dan kenyamanan kulit.

Maka dari itu, produk skincare Re.Set the Skin bebas kandungan simple alcohol dan tanpa bahan pewangi buatan serta essential oil. Re.Set the Skin juga telah memiliki sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Sebagai informasi, Re.Set the Skin memiliki empat rangkaian produk skincare yang bisa digunakan untuk mengembalikan kesegaran kulit.

Memahami pentingnya eksfoliasi secara rutin, Re.Set the Skin menghadirkan Re.Set the Skin 2% BHA Pore-refining Exfoliant. Exfoliating toner ini dapat digunakan untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang dapat menjaga kulit tetap segar dan bersih setelah seharian terpapar polusi dan kotoran.

Dengan kandungan utama 2 persen BHA, eksfoliasi dilakukan secara mendalam dengan mengangkat sel kulit mati dari dalam pori-pori. Dengan demikian, produk dapat membantu mengatasi komedo dan jerawat. Hasilnya, tekstur kulit lebih halus, bersih, dan bebas kusam

Selanjutnya, Re.Set the Skin memiliki serum pencerah, yaitu Re.Set the Skin 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum.

Produk tersebut dapat membantu mengembalikan kompleksi kulit yang sehat dan cerah setelah sering terpapar polusi dan sinar matahari dalam kegiatan sehari-hari.

Kandungan niacinamide dan alpha arbutin di dalam serum tersebut dapat mencerahkan kulit yang kusam, memudarkan noda-noda hitam dan bekas jerawat, serta memberikan manfaat antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Re.Set the Skin juga memiliki serum anti-aging, yaitu Re.Set the Skin 1% Actosome Retinol Serum. Kandungan utama actosome retinol di dalam serum ini memiliki efektivitas lebih tinggi untuk menargetkan masalah kulit dengan risiko kulit kering dan iritasi yang lebih rendah dibandingkan jenis retinol biasa.

Dengan mempercepat proses pergantian sel kulit, serum tersebut membantu mendorong produksi kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit, menyamarkan keriput dan garis halus, serta mencerahkan kulit kusam dan memperbaiki tekstur kulit.

Secara keseluruhan, produk tersebut membantu memperbaiki kerusakan yang dialami kulit akibat paparan faktor lingkungan yang dijumpai sehari-hari. Dengan demikian, kulit lebih kuat, sehat, dan cerah.

Re.Set the Skin juga memiliki produk untuk perawatan yang lebih intensif, yaitu Re.Set the Skin 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum.

Dengan konsentrasi kandungan actosome retinol yang lebih tinggi, produk ini dapat digunakan pada kulit yang sudah memiliki toleransi tinggi dan membutuhkan perawatan anti-aging yang lebih powerful.

Meski memiliki formula yang tepat untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah, keempat skincare tersebut dibanderol dengan harga terjangkau agar dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Bagi Anda yang ingin mencoba rangkaian produk Re.Set the Skin tersebut dapat memesan secara eksklusif di Shopee Official Store Re.Set the Skin mulai 2 Februari 2022.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com