Advertorial

Lengkapi Varian Kompor Kaca, Niko Luncurkan Black Series Terbaru dengan Fitur Pengaman Gas

Kompas.com - 25/12/2021, 07:00 WIB

KOMPAS.com - Setelah sukses merilis kompor seri Reflection Gold, Niko yang mengusung tagline Rajanya Kompor Kaca kembali merilis dua produk terbaru, yakni Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0.

Kedua varian kompor kaca tersebut memiliki tampilan memukau, mewah, serta elegan. Bahkan, nyala api pada kedua kompor dapat merata di semua sisi atau yang disebut sebagai api tornado.

Head of Marketing Digital Niko Elektronik Indonesia Dhika Santika mengatakan, sistem pengapian tersebut membuat aktivitas memasak menjadi lebih cepat dengan tingkat kematangan merata. 

“Kedua varian kompor tersebut terbuat dari material kaca tempered glass yang kuat dan mudah dibersihkan. Hal ini membuat kompor terlihat cantik dan tahan lama jika dibandingkan kompor dengan bahan lain,” kata Dhika dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/12/2021).

Dika menambahkan bahwa Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 terdiri dari dua tungku besar pada sisi kiri dan kanan. Perbedaan keduanya, Niko Reflection Black 3.0 memiliki satu tungku kecil di bagian tengah.

Cara menyalakan kompor tersebut, lanjut Dika, juga tergolong praktis karena menggunakan pemantik otomatis.

“Pengguna tinggal menekan kenop kemudian memutarnya ke arah kiri. Selanjutnya, kompor akan menyala secara otomatis,” paparnya.

Dika menjelaskan bahwa tombol kenop atas otomatis yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan kompor Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 sudah didukung baterai ukuran A1 di bagian bawah kompor.

Kedua kompor berdesain mewah tersebut juga memiliki tingkat keamanan tinggi. Pasalnya, slot selang regulator berada pada posisi yang mudah dipasang. Selain itu, slot ini dilengkapi sistem pengaman yang kuat dan tak mudah bergeser.

“Cengkeraman pengaman regulator telah diperhitungkan sesuai tingkat keamanan yang tinggi. Dengan demikian, menjamin tidak ada kebocoran gas,” papar Dhika.

Produk Niko Reflection Black 3.0. DOK. Niko Produk Niko Reflection Black 3.0.

Khusus Niko Reflection Black 2.0, lanjut Dhika, kompor kaca 2 tungku ini dilengkapi teknologi pengaman gas. Teknologi ini dapat mendeteksi tumpahan air pada kompor. Kemudian, kompor secara cerdas akan mematikan aliran gas untuk memadamkan api.

Dhika menjelaskan, teknologi tersebut diciptakan lantaran air masakan kerap meluber ke tungku. Tumpahan ini dapat memicu kebakaran saat aliran gas lupa untuk dimatikan.

“Oleh karena itu, kompor gas Niko sudah dilengkapi teknologi pengaman gas untuk mencegah hal tersebut,” katanya.

Dhika melanjutkan, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru) bisa menjadi momen spesial bagi ibu di rumah untuk mempercantik suasana dapur dengan dua varian terbaru kompor kaca seri Black tersebut.

Terlebih, kompor Kaca Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0 dibanderol dengan harga promo Rp 999.000. Meski murah, kompor ini memiliki desain dan tampilan mewah, serta kualitas mumpuni.

“Niko telah bekerja sama dengan e-commerce JD.id untuk memasarkan Niko Reflection Black 3.0 dan Niko Reflection Black 2.0. Konsumen bisa membeli produk tersebut di JD.id untuk mendapatkan promo dan penawaran terbaik,” ujar Dhika.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com