Advertorial

Mudahkan Pengguna Raih Pencapaian di 2022, Huawei Adakan Program Better Together dengan Banyak Penawaran Menarik

Kompas.com - 12/01/2022, 11:00 WIB

KOMPAS.com – Tak bisa dimungkiri, kehidupan manusia kini selalu bersinggungan dengan digitalisasi. Hampir semua kegiatan masyarakat pun memanfaatkan teknologi digital, seperti bekerja, belajar, belanja, dan berolahraga.

Oleh karena itu, orang-orang membutuhkan integritas perangkat digital secara seamless untuk mendukung produktivitas.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Huawei menggelar program Better Together pada awal 2022. Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik untuk perangkat-perangkat Huawei. Perangkat-perangkat ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan keluarga dan sahabat.

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan bahwa program Better Together menawarkan berbagai promosi dan hadiah menarik secara bersamaan. Misalnya, Kotak Hadiah dengan kejutan di dalamnya, Huawei Mobile Service, diskon 20 persen untuk pembelian Huawei Care, serta undian berhadiah.

“Inilah saat yang tepat bagi Anda untuk memperkuat koneksi dengan orang-orang tercinta melalui integrasi perangkat yang berkelanjutan dari Huawei,” ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (12/1/2022).

Penawaran menarik program Better Together dari Huawei

Produk yang temrasuk dalam program Better Together. Dok. Huawei Produk yang temrasuk dalam program Better Together.

Selama periode 1 Januari - 28 Februari 2022, Huawei menawarkan perangkat terbaik untuk keperluan tersebut, mulai dari HUAWEI nova 9, HUAWEI WATCH GT 3, hingga seri produk laptop Huawei, MateBook.

Pada perangkat HUAWEI nova 9, Huawei membenamkan layar dengan tampilan warna asli 1,07 miliar dan refresh rate 120 Hz. Perangkat ini ditunjang Huawei SuperCharge 66 W dan kemampuan fotografi yang berkualitas baik dalam kondisi bercahaya maupun minim cahaya.

Hal tersebut menjadikan HUAWEI nova 9 sebagai smartphone yang fashionable dengan spesifikasi bagus. Selama program Better Together, HUAWEI nova 9 dibanderol dengan harga Rp7.599.000 dan disertai gratis wireless earphone Huawei FreeLace.

Peluang keuntungan serupa juga bisa didapatkan melalui pembelian smartwatch HUAWEI WATCH GT 3. Mengusung desain ID premium, smartwatch ini hadir layaknya pelatih pribadi profesional. Perangkat pintar ini dilengkapi lebih dari 100 mode latihan untuk mendukung kebugaran penggunanya.

Selama periode Better Together, HUAWEI WATCH GT 3 ditawarkan seharga Rp3.399.000 dan gratis fluoroelastomer strap

Tidak ketinggalan, harga menarik juga ditawarkan oleh Huawei untuk perangkat laptop, yakni HUAWEI MateBook D15. Dengan harga spesial Rp9.999.000, konsumen mendapatkan gratis Office 365, Backpack, dan Wireless Mouse selama program Better Together.

Penawaran menarik juga diberikan untuk produk Huawei MateBook series lainnya, termasuk MateBook D14, 14s, dan 14, mulai dari gratis Office 365, backpack, wireless mouse, hingga cashback.

Sementara itu, untuk perangkat tablet dengan kemampuan layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 ditawarkan seharga Rp 7.299.000 dengan gratis HUAWEI MatePad 11 Keyboard seharga Rp 1.599.000.

Pelanggan juga berkesempatan mendapat kejutan lain untuk setiap pembelian smartphone, laptop, tablet, smartwatch, wireless earbuds, dan sebagainya, baik secara online maupun offline, selama program Better Together berlangsung.

Untuk mendapatkan promo tersebut, Anda bisa mengunjungi toko offline, seperti Erafone, Urban Republic, HUAWEI HES Stores, dan Datascrip Mall. Anda juga bisa mendapatkan promo dengan membeli secara online melalui Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli, Lazada, dan Eraspace.

Khusus di Tokopedia, konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis gentle monster senilai Rp 6 juta, diskon storewide hingga 40 persen, voucer hingga Rp 200.000, dan subsidi ongkos kirim gratis saat Grand Opening Huawei Official Store baru di marketplace itu.

Konektivitas dan aksesibilitas melalui ekosistem Huawei yang berkelanjutan

Untuk diketahui, kolaborasi multi-perangkat pada gadget Huawei, seperti Huawei Vision, FreeBuds, Matepad, dan Matebook, bisa dilakukan menggunakan fitur Super Device.

Misalnya, pengguna tinggal mengetuk ikon Huawei MatePad untuk mengaktifkan kolaborasi multi-screen pada produk smartphone dan tablet.

Pengguna juga cukup tap ikon Huawei MateBook untuk kolaborasi multi-screen antara smartphone dan PC atau ketuk ikon Huawei FreeBuds untuk mengalihkan output audio mereka ke earbud Huawei dengan mulus.

Adapun kolaborasi multilayar mendukung interaksi tablet dan PC dengan menawarkan tiga mode. Ketiganya adalah mode Mirror untuk memproyeksikan layar PC ke tablet, mode Extend untuk menjadikan tablet MatePad 11 sebagai layar kedua PC, dan mode Collaborate yang inovatif untuk interaksi lintas platform yang hidup antara sistem operasi Harmony OS 2 dan Windows.

Selain itu, Huawei juga memfasilitasi akses kebutuhan transfer data secara seamless pada berbagai perangkat yang berbeda tanpa terhambat oleh perpindahan konvensional. Hal ini bisa dilakukan berkat fitur Huawei Share.

Huawei Share merupakan teknologi yang kompatibel dan fleksibel untuk berbagai penggunaan data, seperti gambar, video, dan dokumen, secara cepat ke perangkat Huawei lain. Misalnya, memindahkan foto dan video dari smartphone ke perangkat MateBook.

Selain fitur tersebut, Huawei juga memberikan kenyamanan kepada pengguna melalui teknologi Mobile Apps. Teknologi ini merupakan pengembangan dari Mobile Application Engine yang dapat membuat pengguna fokus saat berkomunikasi, dan berkreasi di berbagai skenario.

Konektivitas antar-perangkat Huawei juga semakin meluas dengan kehadiran Gspace. Aplikasi yang dapat diunduh secara mudah dan aman via AppGallery ini mampu memperluas aksesibilitas perangkat Huawei ke ekosistem digital terkemuka Google.

Perhatikan bahwa aplikasi yang Anda instal dengan Gspace hanya dapat ditemukan via aplikasi Gspace. Akses tersebut tidak akan muncul di daftar aplikasi Harmony OS Anda. Untuk membawanya ke sistem, Anda dapat mengetuk lama pada aplikasi dan membuat pintasan untuknya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Better Together atau produk dan aktivitas terbaru dari Huawei, silakan kunjungi toko Huawei Experience Center terdekat atau klik tautan berikut ini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com