Advertorial

Usung Tema Modern Colonial House, CitraGrand Hadirkan Hunian Tipe Mindy di Cluster Red Terracotta

Kompas.com - 13/01/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com – CitraGrand menghadirkan rumah terbaru tipe Mindy di lingkar dalam Cluster Red Terracotta tahap dua dengan right of way (ROW) jalan 9 meter (m).

Rumah berlantai satu dengan spek bangunan premium itu memiliki luas tanah sebesar 7 x 15 m atau 105 meter persegi (m2) dan luas bangunan 78 m2.

Sebagai informasi, rumah tipe Mindy mengusung tema “Modern Colonial House” dengan fasad berdesain kolonial atau klasik yang dipadukan dengan unsur modern. Desain ini serupa dengan rumah tipe lain di Cluster Red Terracotta.

Tipe Mindy memiliki layout yang terdiri atas ruang tamu, ruang makan, dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur bersih di dalam rumah.

Rumah itu juga didesain dengan plafon yang tinggi. Dengan demikian, pemilik rumah dapat menambahkan lantai mezanin yang bisa dimanfaatkan untuk ruang keluarga.

Sebagai gambaran, penambahan lantai mezanin dapat dilihat pada rumah contoh yang sudah diisi interior dengan tema Japanese Scandinavian.

Untuk diketahui, tema Japanese Scandinavian sendiri merupakan tren terbaru desain interior Jepang yang menggabungkan kesederhanaan, tampilan minimalis, dan fungsionalitas dalam gaya Skandinavia.

Desain interior tersebut menciptakan perpaduan sempurna antara fungsi serta bentuk dengan fokus pada garis yang bersih, ruang cerah, dan warna-warna terang.

Keunggulan lain dari tipe Mindy adalah ketersediaan carport yang dapat digunakan untuk dua mobil. Tipe ini juga masih menyisakan lahan seluas 4 x 4,5 m2 di bagian belakang rumah. Lahan ini dapat dipergunakan untuk berbagai tujuan, baik pembuatan taman maupun perluasan bangunan.

Sebagai informasi, hunian tipe Mindy masih tersedia 7 unit dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

Tipe Mindy memiliki layout yang terdiri atas ruang tamu, ruang makan, dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur bersih di dalam rumah. Dok. CitraGrand Tipe Mindy memiliki layout yang terdiri atas ruang tamu, ruang makan, dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur bersih di dalam rumah.

Marketing Coordinator CitraGrand Yovita Natasia mengatakan, saat ini, CitraGrand tengah menghadirkan Promo Tahun 2022. Promo Ini juga berlaku untuk pembelian rumah tipe Mindy.

“Melalui promo tersebut, pembelian rumah tipe tertentu akan mendapatkan air conditioner (AC) secara gratis,” ujar Yovita dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (11/1/2022).

Dia melanjutkan, pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan berupa bebas biaya kredit pemilikan rumah (KPR) atau subsidi bunga KPR sebesar 2 persen.

Selain itu, khusus pembelian pada Januari 2022, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa elektronik.

Sementara itu, 10 pembeli pertama tipe Mindy dan Myka juga bisa mendapatkan home furniture IKEA secara gratis.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai tipe rumah baru di CitraGrand, Anda dapat bertemu staf marketing secara langsung di Marketing Office CitraGrand di Ruko Amsterdam B 3-5, CitraGrand Boulevard, Jalan Kompol R Soekanto, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi nomor telepon (024) 76410009 atau 08 123 890 9998.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com