Advertorial

Hadirkan Hunian Kontemporer Eksklusif, CitraSun Garden Semarang Tawarkan Ruby Hill Cluster

Kompas.com - 15/01/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com – CitraSun Garden Semarang kembali menghadirkan hunian mewah bergaya minimalis bagi kalangan urban modern, Rubby Hill Cluster.

Ruby Hill Cluster merupakan platinum edition cluster besutan Ciputra Group dengan rancangan arsitektur kontemporer eksklusif. Tiap unitnya didesain dengan lifestyle concept untuk rumah tinggal keluarga urban modern di Tanah Air.

Kesan eksklusif terlihat dari kemegahan serta karakter bangunan yang tegas sehingga tampak mewah dan individual. Setiap ruang pun ditata secara presisi untuk menghadirkan kesan lapang dan luas.

Adapun unit rumah pada Ruby Hill Cluster dibangun dengan desain yang mendetail serta finishing berkualitas. Material bangunan yang digunakan pun ramah lingkungan.

Untuk diketahui, Ruby Hill Cluster menawarkan sejumlah tipe rumah, salah satunya tipe Neo Ammolite. Tipe ini merupakan pengembangan dari rumah tipe lebar 7 meter (m) CitraSun Garden terdahulu.

Neo Ammolite mengusung konsep modern tropis dengan sentuhan industrial. Konsep tersebut diwujudkan dengan pemilihan aksen jendela berbahan besi dengan finishing warna hitam.

Berbeda dengan tipe hunian lainnya di Ruby Hill Cluster, Neo Ammolite sudah dilengkapi dengan kanopi yang telah dirancang pengembang sejak awal proses desain. Dengan begitu, kanopi menjadi satu kesatuan dengan bentuk muka dari rumah tipe Neo Ammolite.

Selain itu, lahan kaveling yang panjang menjadikan rumah tersebut berpotensi untuk dikembangkan menjadi rumah tumbuh di kemudian hari.

Dengan luas bangunan 182 meter persegi, Neo Ammolite memberikan fungsi ruang yang lengkap dan nyaman.

Untuk diketahui, terdapat tiga ruang tidur berikut ruang keluarga di lantai 1 dan lantai 2, serta ruang servis.

CitraSun Garden SemarangDok. CitraSun Garden Semarang CitraSun Garden Semarang

Alur sirkulasi udara dengan ruangan yang lega menambah kenyamanan bagi penghuni Neo Ammolite. Di samping itu, rumah ini dilengkapi dengan area terbuka hijau atau taman belakang.

Untuk mendukung kenyamanan bagi penghuni, CitraSun Garden menyediakan berbagai fasilitas di kawasan residensial, seperti 3 private club house, fitness outdoor, children playground, security, dan closed circuit television (CCTV) yang dikelola 24 jam.

Tak hanya itu, untuk memberi keamanan ekstra bagi para penghuni, pengembang juga menyediakan automatic one gate systemDengan menggunakan kartu khusus, penghuni Ruby Hill Cluster dapat keluar masuk ke area perumahan dengan lebih aman.

CitraSun Garden SemarangDok. CitraSun Garden Semarang CitraSun Garden Semarang

CitraSun Garden juga dikelola oleh estate management service yang bertugas memastikan lingkungan tetap aman dan nyaman bagi para penghuni.

Sebagai informasi, tersedia 80 unit rumah di Ruby Hill Cluster. Tipe Neo Ammolite merupakan salah satu tipe yang banyak diburu para house hunter. Kini, hanya tersedia 1 unit yang siap huni.

Bagi Anda yang tertarik dengan unit tipe Neo Ammolite, CitraSun Garden Semarang menggelar acara open house, Minggu (16/1/2022).

Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00-15.00 WIB di Marketing Gallery CitraSun Garden Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi marketing executive CitraSun Garden Semarang di nomor 024-76485588 atau melalui WhatsApp 0811 291 8809.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com